hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

MASA GAK BOLEH NONTON LASKAR PELANGI!

Posted: Sunday, October 05, 2008 | : dhila mischa | hmm about

masa gue ga boleh nonton laskar pelangi (Jum'at 26 Sept 2008=>maaf baru post sekarang). padahal semua keluarga gue ikut. cuma gue yang jaga rumah bersama dengan 2 orang pembantu kesayagan gue (wek). ini disebabkan oleh, LES PURWACARAKAA!. aargh!. padahal gue mau banget yah tuh nonton. kalo bisa dibilang, gue juga termasuk panitia pelaksanaan nonton bareng itu (karena yg diangkut bukan cuma keluarga seperti biasa, tapi keluarga besar.) jah, gue nunggu aja nongkeong sendiri di rumah beserta Tipi dan film Mythbuster yg lagi tayang. ah sialan!. awalnya gue yakin gue bisa ikut, tapi taunya nyokap gue bilang kalo jam 14.30 tuh gue les!. aarhgh sialaaan!. D(dhila) M(mama)
D: ma,kakak ikut ya ke XXI mau nonton laskar pelangi
M: yaudah bawa uang
D: beneran? makasih ye
M: eh tunggu dulu!.
D: eh?
M: kakak-kan les jam 14.30?
D: kan keburu ma!
M: engga kali, ntar kakak pulangnya susah. belum lagi bawa satu rombongan itu. kalo pulangnya buru2, nanti pada ketinggalan. apalgi anak2 semua isinya!
D: aaaaaaaaaaaaaaaa!

gue tutup ntuh telepon. seandainya nyokap gue ga nyadar kalo gue les Purwa. ga bakal gini kan jadinya?!
akhirnya seluruh anggota keluarga gue yang isinya kakek,tante,saudara2 yg masih kecil, semuanya, termasuk ADE GUE, ikut. tapi, sebelum berangkat, ade gue sempet nyelametin hidup gue dengan menelpon nyokap gue.
A(adhit) M(mama)
A: ma, kakak kenapa gak boleh ikut ma?
M: dia les nanti.
A: tapikan masih lama?
M: nanti pulangnya ga keburu
A: udah ma, gapapa kan?
M: dia udah janji sama gurunya jam segitu. gabisa diganggu lagi

awalnya gue masih seneng2 aja karena mungkin ucapan ade gue berarti buat nyokap gue (maksudnya dia terharu sampe2 ade gue juga ikut2an nolong gue) eheh taunya ade gue balik ke gue dan bilang,
A: heh Dhi (gila gayalo dhit ga sopan abis)
D: boleh sama mama?
A: yah kalo lu udah janji sama gurunya jam segitu sih salah elu. ngapain nyuruh2 gua? (inget ga ucapan dia sebelumnya? dia manggil gue kakak ehe sekarang bilang Dhila gue -lu. sialan)

akhirnya gue ditinggal sendirian...
wuajing..
menderita gue!

aaaaa!

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)