hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosits OVER!

Posted: Tuesday, September 30, 2008 | : dhila mischa | hmm about

dengan berlinang air mata gue ngintip ke langit dari lantai 2 Ex. gue meneguk ludah gue yang diujung lidah. perlahan gue liatin jam di hp gue.. KROK!. gue laper emaaak. aduh emang yah, jadi sok puitis gini. glek, akhirnya buka puasa. but, this is the last breakfasting i do. alias terakhir kali gue buka puasa. jahahah, makanya baru hari ini buka diluar. ckck.. memangya.

ohyea, banyak kejadian yang bisa bkin gue ngakak (doang) selama bulan puasa. tapi maaf nih ye belum sempet posting. bahah, bisa dibilang nazar 30 hari. nyem..


pertama. kan gini, sejak bulan puasa tahun kemaren, gue sama bokap+ade gue pasti selalu rebutan tipi. maklum, tipi cuma satu hahaha. jadi, who wake earlier thats who have a tv. haha bahasa apa itu. yah, kalo gue, nontonnya Stasiun Ramadhan. sedangkan warga bawah, sukanya PPT (Para Pencari Tuhan). yah, gue pasti berantem kalo masalah itu. tetapi, tahun ini, kami semua akur. gue berpindah hati ke PPT karena Stasiun Ramadhan ga ada lagi, malah diganti jadi Sauprise. hiks. tapi PPT seru gila!. awalnya gue idolain ASRUL. si miskin. tapi, pada akhirnya gue idolain Pak RW alias pak Nganu. kaga bakal ada deh dia di tipi-tipi ato iklan. wong dia tampang nya -___-. canda haha.

kedua. kan gue kalo abis buka puasa itu gak pernah yang namanya cuma ta'jil. pasti deh makan blak-blakan langsung ludes. nhahah, maka dari itu gue makan banyak sehingga shalat Magribnya tertunda. itu juga digunakan untuk curi2 nonton PPT aduh dasar ya maaf ya Allah hambamu ini. dan tontonan itu berakir dengan, REBUTAN SAJADAH. yah, begitu iklan, gue, bokap, ade gue rebutan sajadah buat siapa yang shalat duluan. biasanya kita baru mulai shalat setelah 3x iklam PPT. eheh, pas baru iklan ke dua, bokap gue ngibrit sambil teriak2 ga jelas ke kamar. bahah, udah kaya sapi takut di belek deh dia loncat loncat (oke lebay) masuk ke kamar. gue cuma bisa ngakak doang.

NB:asuka yg ditengah.

ketiga, pas beberapa hari sebelum akhir dari puasa, gue sama ade gue ngomongin asuka. eeh tau-taunya ujung2nya ngomongin..
A: kak, tadi pagi gue nonton di NHK (stasiun tipi Jepang paporit gue. biasalah sama aja perannya kaya MetroTV)
D: apa? Daigo mati? (alhamdulillah dan Astagfirullah)
A: bukan! tapi emaknya asuka
D: ?
A: emaknya asuka kan dibakar.
D: buakakakak.

ngerti gak lo? haha, emang yah. itu teka teki deh buat lo pada. haha ga nahan gue ngakak nih hahahaha!.

jah, segitu dulu yah. nanti disambung lagi udah malem alias ngantuk. padahal gue masih banyak mau cerita yang lain huhu. oke berhubung ini hari terakhir puasa, i say..




Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)


mohon maaf lahir batin ya yang Visit dan semua yang baca maupun yang visit dan yang baca ataupun yang LINK doang tapi ga baca dan semua yang udah ngeliat, tau , comment segalanya deh. MET LEBARAN SEMUAAA!

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)