hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photos7 keajaiban hidup gue

Posted: Friday, September 05, 2008 | : dhila mischa | hmm about

hem hem.. (lagi doyan ngomong hem hem nih gue). hari ini posting apa lagi yah? ohya!

pertama, tau gak? hari ini masa gue ga taraweh dongdong. sombong dikit boleh yek. alasan gue hari ini sih, karena nyokap gue minta nyariin tiket ke padang OL. yah, itung-itung rejeki, ujung-ujungnya gue OL dan memposting blog ini. hem hem..

kedua, hari ini hari ke berapa puasa yah? hem hem..kangen pulsa banyak. jadi bisa ngirim banyaj ucapan 'mohon maaf lahir dan batin. dhila&kel'. hem hem.. diitung pake jari, masih 25 hari. buset jari gue adaa 25.

ketiga, hem hem.. ade gue nemuin kebiasaan gue!. semenjak puasa gue ada suatu kebiasaan yang gue lakuin tanpa sadar. tapi ade gue yang sok pahlawan nemuin kebiasaan gue itu! apa coba?. tiap nyokap gue nasehatin gue, tangan gue pasti ke pipi dan melet-melet. yah kaya gaya foto baru-baru ini (ga juga sh) yg tangan dibuka, jempolnya nyentuh pipi. pasti deh sekarang lo pada lagi nyobain. nah, ade gue nemuin itu. jadi, jangan heran kalo gue autis tiba-tiba

keempat, hari kedua-keempat..gue nahan puasa sambil main wii. sekarang gue udah cape. ga ada gunanya main kaya gituan. buang-buang kalori. lagian goblok cinta banget. main tennis, main baseball, main bowling, dasar bego. udah tau puasa. tapi intinya gue masih mau main tuh. nyaris gue ambil minum.

kelima, sekarang, gue bangun sahur pasti lebih cepet dari pada para cecurut yang lainnya. gue bangun sekitar..hem hem (away minum jeruk) 5 menitan sebelum noh pada warga bawah bangun. yeah, gue idupin tipi sendiri..makan sendiri.. till they're wake up.

keenam, yah, karena ga taraweh hari ini..tugas yang gue pikul agak enteng sih. ga ada tuh di suruh belajar. KARENA GUE KEMBALI BEKERJA SPT BIASA! yah kaya tutup pintu pager,jagain kucing..segala macem. hem hem, ga digaji nih ceritanya. gimana gue mau negbiayain ade gue sekolah..majikan kurang ajar!=> contoh PRT ga tau diri.

ketujuh, yang terpenting. ternyata, film 13 SEPTEMBER 2008 yang gue tunggu-tunggu yang judulnya SUPER ULTRA 8 BROTHERS, karena jadwal tayangnya pada 13 SEPTEMBER 2008 NANTI, BERTEPATAN DENGAN ULANG TAHUN PERNIKAHAN NYOKAP-BOKAP GUE!!!!!! jadi, ga salah dari jaman kapan tau gue selalu bangga-banggain ntuh tanggal (padahal maksudnya bukan untuk memperingati anniversary itu, melainkan untuk nonton ULTRAMAN! => durhaka. kalo mau liat artikel ultraman yg bakal ditampilin lagi, liat nih artikelnya di bulan juli. ye), hem hem.. WELCOME SUPER ULTRA 8 BROTHERS THE BRAND NEW MOVIE AND HAPPY WEDDING MOM-DAD!!!!. jadi, hadiahnya kaset itu aja ya? hem hem..

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)