hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosWHAT A BAD DAY!

Posted: Wednesday, September 10, 2008 | : dhila mischa | hmm about

Hari ini, (8/9-08) masaya, itu tuh hari yang paaaling gue benci banget! gue benciiii banget deh ama tuh hari!! sumpaaah. mohon maaf ya yang ulang tahun tanggal segitu. ga bermaksud, tapi emaaaang gue lagi keseeeeel banget!

pertama, gue kan baru dateng. nah itu tas beratnya yaampuns. gue bopong-bopong keliling karena adanya pemberitahuan yang katanya moving class. kalo bahasa pak yusuf sih "moping class" kalo diartiin jadi menge-pel kelas. udah gue pegel taunya, ga ada.

kedua, guebaru dateng udah disambut sama tary dkk. gue kan cape tapi itusih ga bikin gue kesel. yah, lumayan aus juga tapi menambah kesabaran. itulah yang bisa gue petik.

ketiga, ini nih. baru jam 09.30, gue udah aaauuuusss banget. sama ngantuuuuuuk banget. masyaAllah deh. ga nahan ngantuk nya. udah gitu aus gilee. AAAAAA!!

keempat, sumpah yang ini gue keseeeel banget. kan gue pulangnya langsung LIA. nah noh, gue udah cape,aus ngantuk semua deh. taunya eh ya, TEST. bagus banget yah. yah yah.

kelima, gue kan ngantuk. jadi gue ambil siasat untuk tidur di mobil. yaudah, gue tidur. tiap gue mau tidur, adaaa aja yang ganggu gue. mulai dari AC mobil yang panas. itu bener-bener nguji gue banget. datang-datang ke mobil gue lgs kepanasan. oooh GOSH!. udah gitu, udah mulai kerasa dinginnya, pas gue mau tidur,radio nya kenceeng banget. ajib gue ga bisa tidur. tapi gampanglah kan tinggal minta di matiin. setelah itu, sepanjang perjalanan, pa edi NGOCEH mulu sepanjang perjalanan. kaya, "kapan pulang kak", "di kampung gimana" AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! GUE GA BISA TIDUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUURRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hate that!

KEENAM, gue dibangunin jam 4. taunya udah telat. OH SH*T!. gue terpaksa buru-buru dan lupa nonton ultraman jadinya!

KETUJUH, FINAL STORY. gue udah dehidrasi berat. aus banget gue katanya udah pucet. gue ga bisa ngepa2in lagi. tapi ujian gue dari Allah belum selesai. gue udah di LIA nih ceritanya. TEST!. bang*. gue kan dapet booklet soalnya. pas gue liat, taunya udah di coret2 sama orang lain dan itu jawabannya emang bener. karena gue lagi puasa, jadinya gue jujur(kalo ga puasa gue gausah minta diganti. contek aja bleh), gue minta diganti bookletnya ama si MRS.RAHMA. tapi test udah mau dimulai. ANJ*, dia ngambilnya maksa abis kaya mau sakratul maut anj* abis (kalo gue ga puasa sekarng, gausah pake sensor segala deh gue ngomongnya). gila, kasar abis najis deh gue ohoek. enek gue jijik ga mau lagi deh gue ketemu dia. aaaargh tapi masih 4 minggu lagi gue 'wajib' ketemu sama orang autis kaya dia. aaaaargh!

finally, pas buka puasa, Allah menghentikan semua ujiannya kepada gue. gue buka puasa dan teriak sekenceng2nya ALHAMDULILLAH... awalnya gue kira gue ga bakal lolos nih hari ini (doang) taunya..ALHAMDULILLAH.. segala cobaan udah gue lewatin..!!


PS: makasih ya Allah udah ngasih Dhila cobaan yang begitu berat hari senin ini..

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)