hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosSUPER ULTRA 8 BROTHERS! OUT NOW!

Posted: Saturday, September 13, 2008 | : dhila mischa | hmm about

TAU GA? HARI INI SUPER ULTRA 8 BROTHERS a.k.a Cho Urutora Hachi Kyoudai di riliiiis!. alias keluar di Bioskoooooooop! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue mau nontoooooooooooooooooooon! A LUCKY FOR WHO WATCH THAT FILM! aaaaaaaaaaa gue mau ke Jepang sekarang gue mau kesana sekarang!

--dapat dimengerti, alur ceritanya berkisah saat daigo lagi kena musibah. di trailernya ditayangnya bahwa ada perbandingan diantara ultraman yang dulu, sama ultraman yang sekarang. di tahun 1965 ultraman itu cuma sebagai tontonan anak-anak biasa yang cukup menghibur. tapi, di tahun 2008, ultraman yang cuma tontonan itu merupakan MONSTER betulan yang muncul di tengah kota Yokohama. Ultraman Mebius (Mirai Hibino) dengan cepat membunuh monster itu. lalu semakin lama makin banyak monster sehingga Mebius tidak dapat meng-handle monster itu lagi. Daigo bergabung dengan Asuka,Gamu, dan para Brothers untuk melawan musuh. sejurus, mereka terlihat kalah, tapi jangan salah. mereka bisa menghandlenya. disitu letak serunya, 8 Ultraman melawan satu Monster besar. how amazing!
just look for this Trailer!
. dan liat di 00:06! ada asuka dengan senyum manisnya. uih..senangnya!

film ini juga dihadiri dengan beberapa anggota Super GUTS,GUTS,XIG,dan GUYS. pasti seru tapi ga ada tembak-tembakan pake senjata begitu lah. tapi tetap, THE BEST!. also get the 'BAJAKAN' yang sudah beredar. eh Masya Allah!. puasa kaga boleh beli bajakan deng!.

SEE THIS NOW!
.
terdengar Daigo bilang "kono sekai wa, boku ga mamoru!!, (urutoraman) TIGAAAA!!" yang menurut kamus artinya sih, aku adalah seorang pelindung! aaggh demen deh gue sama Sutradara-nya, TAKESHI YAGI!. whoa whoa!


ALSO TRY THIS VIDEO!
PS:try to see at 00:31!. asuka wears a YOKOHAMA BASEBALL team uniform!. its looks very very very very very veeery HANDSOME!
. liat juga bagian akhirnya, TIGA dan MEBIUS bersama MONSTERNYA foto bersama mamerin CANGKIR super ultra 8 brothers mereka sambil teriak "shinnai!" ahahahaha. udah gitu monster-nya bergaya PEACE!. must see! (seperti yang Daigo bilang pada film ini)

LIHAT JUGA: KOMENTAR DARI SUTRADARA DAN ORANG-ORANG LAIN!



OR WANNA THE SOUNDTRACK?

. try to download it!. that's a cool songs! looove!

dan ini VIDEO KLIP NYA. yang terkeren pastinya



udah ya, udah cukup gila nya tentang ultraman dan hari ini. thanks for read it!.

love,
Dhila!

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)