hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoshalaaaaa, bete! (part 2)

Posted: Monday, September 01, 2008 | : dhila mischa | hmm about

tau gak kenapa gue bete lagi? masa hari ini gue ga taraweh lagi? ah bete nih aaah najis jijik deh masa ga taraweh aduh dhila dhila masa hari yang ditunggu-tunggu tapi lo nya sendiri ga dateng. aduh dasar ya

ah paling bete itu gue lagi di rumah, pekerjaan yang membosankan, dan yang terparah, gue disuruh markirin mobil!. tiap hari aja tugas gue nambah satu setiap gue ga taraweh. awas ye besok. ampe gue ngeposting gue ga taraweh lagi, lo pada boleh deh ngapain gue kek. abis niat gue kan tarweh malah ga pergi.

alasannya? lo mau tau?

tadi kan gue LIA!. jah, pulangnya jam 7 otomatis buka disana. pulangnya jam setengah delapan. sebenernya masih sempet taraweh. tapi pas nyampe sana udah ga ada ceramah alias udah mulai sholat. yah jadi ga asik deh ga bisa main dulu langsung ibadah. ohya, ntar lanjut posting lagi ya abis sahur. seru deh ihi. baca ya!

4 bisikan setan:

  1. astari said...
  2. aduh dhil gue blm teraweh juga nih huhu padahal udah niat banget dari hati

  3. dhila mischa said...
  4. yah si tary, kenapa ga taraweh? kan ada mba tercinta yang selalu 'mensupport'
    andaaa:)

  5. astari said...
  6. justru itu si mba lg ga sholat makanya ga teraweh huhu.

  7. dhila mischa said...
  8. jah, jangan takut gada temen.. kan 'disana' ada yang menemani..uhuk, kalo dia baca habis kita tar hahaha

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)