hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photostampa nama

Posted: Saturday, September 06, 2008 | : dhila mischa | hmm about

hari ini, ada yang aneh hari ini, time for tell.

pertama, pas bangun gue tuh kelewat batas. masa gue bangun jam 9.30. ohya yang anehnya, setelah sahur, gue ga bisa tidur. sebenernya bisa sih. cuma ada gejalanya. masa gue mimpi banyak banget. sekali mimpi, setelah mimpinya selesai, gue kebangun. ada mimpi lagi, gue kebangun lagi. kira-kira 1 mimpi=30 menit. yah silahkan dibayangkan berapa kali gue bangun/mimpi dari tidur gue sejak jam 5.00

kedua, baru bangun emak gue seger buger. padahal aslinya, tadi pagi pas sahur dia sakit perut. hem hem, whats wrong yea?. bodo ah, tinggal tanya susah banget. sok misterius ih.

ketiga, gue tadi nonton mythbuster yang episode PIRATES!. keren deh, kali ini yang ketimpa sial si Grant Imahara (jelek sih tapi gue suka mukanya lucu dan pinteeer. imahara=> orang jepang doong? akh nambah suka deh). satu lagi si Tortuga Tory. si Kary ga ngapa2in karena nagku2 kakinya sakit. myth yang diuji itu, dari film bajak laut. kaya Pirates of carribean. Jamie sama Adam nguji bagian air. hem hem, gue suka nih episode yang ini. Grant disuruh mendep (bahasa apa ini?) / ditimbun di dalem pasir sampai leher. abis itu disirem gitu deh. aduuh kasian hhu dasar jepang.

lanjut.

keempat, saking asyiknya nonton Mythbuster, gue lupa mandi deh. lupa gosok gigi. hem, wangi kesumsum deh gue. padahal ga. pas iklan, gue langsung mandi dongs. masa engga. hem hem, asyik mandi cuma 3 manit. padahal itu jadwal keramas. yah, demi ngejar ntuh film deh

kelima, abis mandi kilat itu gue langsung diajak buat jemput si gorilla angus itu, yap adhit. hem, gue bt di rumah sih yaudah gue mau jemput ntuh binatang. tapi gue blm ganti baju, sisir segala macem. lengkap deh gue kaya harimau hari ini. raarwr! (itu teriakan tary,huhu). hem hem

keenam, apa ya? udah ah. ohya jawab dulu dong posting yg kemaren yah yah? selamat membaca.


nih satu lagi yg gila, gara-gara si sipik rusak, ga jalandeh hari ini. yup, kembali ke pekerjaan yang membosankan, tidur sahur buka tidur sahur buka tidur sahur buka tidur sahur buka tidur sahur buka tidur sahur buka tidur sahur buka -- invinity

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)