hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photos13 SEPTEMBER 2008

Posted: Saturday, September 13, 2008 | : dhila mischa | hmm about

Ya Allaaaaaaah! makasiiih udah bikin hari ini hariiiii paliiing speciaaaal! gue anggep ini hari paling berharga di hidup gueeeeeeee!!!. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!. bener deh ga boong kalo gue boong, puasa gue batal sekaraaaaaang!. gue bahagiaaaaaa banget hari iniiiiiiiii! makasih ya Allah!!!

pertama, HARI INI ANNIVERSARY BOKAP-NYOKAP GUE!. gue seneeeeng banget deh ngeliatnya. uhm uhm hemhem, gue seneeeeeeng aja aaaaaaa!. DAN LO SEMUA MUSTI TAU JUGA, tepat HARI INI, mereka 17 YEARS! or SWEET SEVENTEEEEN! HOW SWEEET ISN'T IT? aaaaa mamaaaaaa:) papaaaaaaa:).

HAPPY ANNIVERSARY MOM&DAD!. hope you'll be the best couple foeva!. aaaaa:)
Love,
Dhila.

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)