hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photospuasa hari ke-berapa ya?

Posted: Thursday, September 04, 2008 | : dhila mischa | hmm about

hem..hem.. laper nih mak. ga tahan. ini hari ke berapa sih? ini baru hari ke-tiga (bagi gue karena bolos sehari). bukan ke tigapuluh.
aduh bego deh, padahal kan jam segini udah buka. ohya, gue mau pamer dong? boleh yaya? sekali..aja!

masa sekarang gue ga taraweh!


udah, segitu doang pamernya. dasar bangga. gue ga taraweh alesannya sih males. tapi kata mama, ga boleh. ya gue ganti alesan. gue bilang, nanti ngantuk (pulangnya jam 9). besokkan mau sekolah (labschool gila, masuk hari kejepit). yah setidaknya mama izinin gue ga sholat. yeay!. lagian kalo gue sholat percumong. gue bolong-bolong tarawehnya. hus hus. udah gitu, pulangnya gue ngantuk. haduuh, plan A gue pas pulang taraweh kan mau nonton ultraman (jam 21.30). tapi ngantuk. ya terpaksa menjalankan plan B gue, TIDUR. jah, setelah itu, tamat cerita.




PS: sesuai janji gue,kan? hari selasa gue ga posting? tandanya gue sholat taraweh noh! jangan salah!

2 bisikan setan:

  1. astari said...
  2. mau teraweh kok alesannya banyak? teraweh kan ibadah. berkahnya banyak. huahaha

  3. dhila mischa said...
  4. 'berkah' ya tar? sayangnya di komplek gue ga ada yang ganteng! huh!

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)