hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosWaa

Posted: Saturday, September 20, 2008 | : dhila mischa | hmm about

buakakak, gue baru make up test LIA dongs. ga tau kenapa sebelum bearngkat gue setress eh taunya ga tuh pas udah nyampe. maf ya lama ga posting. apalagi fs tuh. ga pernah ol lagi haha. nih ye mau ngasih tau, mau ngasih tau. haha, padahal in baru rencana dan gosip. huhu:(.
jadi begindang, gue masa disuruh ikut konser di balai sarbini. aduh gue takut nih. ikut ga ya? selama 4 tahun gue ikut les disana cuma kedapetan konser 2 kali. jadi?. udah gitu katanya ya oy katanya, penampilannya solo. mampus aja deh gue. konser yang kemaren kemaren (sok ngaku2 banyak padahal kan baru 2 kali doang),kita tuh tampil group alias berempat. gue kebagian strings dan piano alias gue dapet yang gampang. nah lo, sekarang gue dapet semuanya. ciek gimana atuh?

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)