hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosBANJIR

Posted: Friday, September 05, 2008 | : dhila mischa | hmm about ,

bukan maksud gue nyindir yang kelas tujuh itu. maaf gue ga ikutan dan gue damai. tapi judul ini keliatan cocok buat posting gue kali ini.

begindang ceritanya. lo semua tau Labschool kebakar? pintar anak-anak. lantai tiga kan habis (maaf kakak kelas 9). jadi, mau dibangun ulang. nah katanya kan mau dibangun ulang, jadi, keramik-keramik sisanya di angkatin untuk dibangun ulang (gue udah ngomong kaya gini berapa kali ya?).nah pas di bangun ulang itu, terjadi suatu peristiwa mengenaskan. silahkan di tebak..

I. tulislah jawaban yang menurut kamu benar pada kotak comment. wajib atau dosa. paham? paham tidak paham KUMPULKAN!

a. pastinya bukan ada pekerja yang 'ketimpa sial'
b. tentu saja bukan karena duitnya kurang
c. yang bener, hujan melanda sehingga bocor
d. pekerjanya pulang mudik yang pastinya jawabannya bkn itu.

jadi jawabannya apa? jawab kalo ga, dosa. setelah terkumpul beberapa jawaban yg berbeda, posting ini akan dilanjut. arigato.


--ohya, kelas gue dipindah dong ke RUANG SIDANG. hem, luas bu. ohtralala trilili pipapapipopupepopipuupupopoipipopapapapupipepo. Tadaimashou!

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)