hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosSERGEANT KERORO!!

Posted: Sunday, August 31, 2008 | : dhila mischa | hmm about

aaaaaaaaaaaaaa, tamamamamaamamamamamamamamama! ilooove it!
tamama lucu sekali!. like a little bluberry with a sugar in the floor (jadinya ga keliatan lucu kali). aduuuuh, tamaamaaaaa!. a little frog in sergeant keroro (keroro gunsou) anime film in animax at 5 pm!. jadi jangan heran kalo kesukaan gue bukan hanya ultraman, but sergeant keroro,too!. aduuh, ditambah si tamama yang lucuuuu banget ngets. aduuuuh ga nahan deh sama tamama. mata nya melas kaya gue, badannya kecil, lucu, warnanya biru, ada ekornya kaya ekor kucing. aduuuh, dia lucu banget. aduuh, mkoknya gue cinta deh sama tamama!



aaa tamamaaaaa! SAY YES TO 'PRIVATE SECOND CLASS TAMAMA!'

4 bisikan setan:

  1. ainnur said...
  2. hihi!!!:).. I love Tamama too. He is cute. He is in jealous with Mois..ker Kero Kero..

    p/s:You can comment me in Malay at my blog..

  3. dhila mischa said...
  4. and dont forget to Fuyuki hinata!. he's handsome too:). i like him, hihihi:). you like Fuyuki? what do you think about Kururu? hihihi

  5. astari said...
  6. ini apaan?

  7. dhila mischa said...
  8. ya ampuns, ini film animasi, Sergeant keroro. gue sukaa banget ama tamama. dan banyak juga lokh yang suka film ini. ntuh buktinya ada yang nyantol orang luar negri. ya saya sok-sok berbahasa inggris begitulaaah:)

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)