hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photos1 hari menjelang 'perubahan'

Posted: Saturday, August 30, 2008 | : dhila mischa |

eh eh taugak tau gak? puasa besok loch. kaga deng, besok malem. di bangunin dah lu sono semua jam 3.30. makin lama, puasa makin deket aja yaw. lama-lama pas gue ultah, lebaran,lagi? wadoh (14 january maunya ho!).
eh, mau flsh back deh sama kejadian tarawih tahun lalu..
imiss ida,fitri (udah mati ketabrak kereta kemaren), bisma,bikki, ade gue yang bacot itutuuh. seru deh kalo ngumpul bareng lagi.


jadi begindang ceritanya, setiap khotbah lagi berpuisi alias ceramah, anggota2 yg tdi keluar masjid untuk main. yah biasa aja sih, tapi gue betah deh buat sholat disana. apalagi ketemu mereka semua. kita lari-larian, ngutang sama warung, kejar-kejaran, liatin orang main petasan, dmb (dan masih banyak lagi). seru deeeh. kita kelilingin masjid padahal ga penting. jajan, mampir kerumah orang. dll (dan lupa lagi).


hal yang sering gue lakuin di masjid itu, ngumpet. ngumpet biar ga ketauan sama si penjaga masjid!. saking kita semua takutnya, sampe-sampe salah satu dari kita ga ada yang berani keluar jangkauan masjid . kita menamainya (samaran), ismail (mohon maaf sekali azza, tidak bermaksud). tapi kita ga tahu kalou itu ismail beneran apa kaga.
"eh ismail dateng!! ismail dateng!" ngomong kaya gitu sambil lari-lari itu tradsi kita kalo ngeliat ismail dateng. aduuuuuh, kangeeeen gue sama teman-teman. my dear friends at tarawih. aduh kayanya ga cucok bgt ya judulnya.


yang terkocak semasa tarawih itu pas lagi ceramah. gue kan sholatnya di bagian koridor-koridor gimana gitu. jadi terlintaslah kucing-kucing yang melalu lalang. gue lagi diem gitu sendiri, soalnya yang cowo pada ga mau kesini. ada ismail. temen gue yang cewe ga dateng. terpaksa gue sendirian. yasutrah. gue liat, ada kucing super lucu. tak terduga, lucuuu bgt deyh!. idungnya masih pingky pingky gimana gitu, bantalan jarinya masih bersih tak ternoda. gigi,gusi, segala macem udah kaya sparepart baru deh! aduuuh udah gitu kucingnya kecil,lucu,imut, menggemaskan, warna oren,putih. kebayang dong begimana lucunya anak kucing itu. sejurus kemudian, nyatanya oh nyatanya (masih jaman ya) adhit bisma bikki udah dideket gue. gue tunjukkin deh tuh kucing tampang melas kaya gue. aduuuh, kawaai kireeei!. lucu bgt deh. gue main-main deh tuh ama si kucing.

kita kasih nama, ismail. manksudnya buat nyindir si penjaga masjid itu. sambil main sama kucingnya, pada teriak,
"ISMAILLL..ISMAIL...!! CKCKCKKCK PUSSS..PUSSS... LUCUNYAAA!" taunya ismail beneran dateng. tau deh malu gue udah kaya apa. paling malu tuh gue. karena yang terakhir teriak gue. si Bisma malah santai bilang.


Dhi : ISMAIL...ISMAIL..PUSS..PUSS (ga nyadar ismail dtg)
bisma: siap pak! (sabil hormat. sumpah sok kenal)
bikki udah lari duluan
adhit: eh ada ismail (goblok abis)


dengan kegoblokan itu ismail malah bilang,

Ismail: mau kacang?

aduuuhh laaaaaay...! sialan, gue udah lempar tuh kucing sambil malu, tauny cuma di tawarin kacang. ajib deh masa lalu gue. aiib.

yang gue benci tuh si Bela (gapapa ye gosep dikit. kan mau puasa ntar gua ga bisa gosep lagi deh).
si bela, suka ikut campur. awalnya dia bukan siapa-siapa gue. eh main sradak sruduk gue aja. gue sok sok dibaikin gitcyhu deh. tapi ujungnya dia minta duit kegue. ganangggung! 50.000 dan 100.000 babbik deh. gue udah dibaikin, gue kasih nomer hp gue ke dia. taunya di sebarin ke orang-orang. ke omom juga lagi. anjing. (astagfirullah). ampun mak! najis deh gua am lu bel. jangan harep lu dapet duit dari gua. anjings. cah, ngomongnya jadi kaco gini. maaf ya.

aduuh, udah gila nih marah-marah aduuuh tapi ga sabar minta dibangunin jam 3.30 buat sahur besok. aduuuh, mau dong dibangunin. ini hari terakhir kita tidur nyenyak,lho!

3 bisikan setan:

  1. ainnur said...
  2. Owh.Tamama, I like Keroro and Giroro.Hihi..Giroror love Natsumi!!
    Do you have an email?? You can add me aikhashah@yahoo.com..

  3. dhila mischa said...
  4. keroro? so do i. i dont like giroro. cos he is too serious. tamama is an expressive frog. uwh, not frog. i dont know deh laah haha:). oke i'll ad you!

  5. astari said...
  6. bela knp dhi?

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)