hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosBP fun day 2008

Posted: Friday, August 29, 2008 | : dhila mischa | hmm about

maaf ya maaf aja deh bagi yang ngerasa (ga jelas).

hari sabtu (23/8), saya pergi ke Waterboom PIK. itu ada acara BP indonesia Fun day 2008. di mobil gue lagi sakit. jadi yakinnya udah gabakal bisa berenang. sedih deh gue. di mobil gue nanya si argi taunya ga dateng. gue sms kak anggi, tapi gue lupa ama mukanya (aduh maaf kak cantik deh kaya kutu).
ketika sampai (cailah udah kaya mau bpuisi. ini tugas tik bukan b.indo!), gue ngeliat satpam make *piiiip* dan itu tentunya membuat anak-anak *piiiiip* menjadi sedih ketika melihatnya. yasudrah saya sms si arsy buat ngasih tau. alhasil, ga di bales. pas masuk, papa mendaftar. gue udah kesel aja jadi babu sehari. biasalah, tukang bawain barang-barang. snack, baju renang, makanan dari rumah, koper pindah rumah aja sekalian (sumpah kesel banget). pas masuk, gue udah ngeliat indy barends betulin baju (kebuka mulu bu bajunya?). abis itu nyalamin orang orang yang di dalem yang banyak udah kaya monyet saking banyaknya. sama john banaroski, john minge, gatau deh siapa lagi. yang jelas ada si handsome handsome yang ga ketinggalan gue salamin (kaloo gaada nyokap gue, gue jilat kali tuh tangan di handsome YA GAK LAAH).
acara pembukaan dimulai. semua ibu-ibu baju kuning naik. acara di buka sama inbek dan tendy. pas pembukaan, di turunin balon. lah, guekan takut abis ama balon. minggat deh gue. meledak ledak lagi aduh dsar lebay. setelah itu ada acara konser ga jelas dari simply fresh. gue ga terlalu suka, yaa minggat aja. gue pegel bawain tuh tas bagong. keliling-liling nyari kursi eheh, dapet juga gantiin tempatnya si john (gatau punya siapa, bokap gue rada gila langsung main duduk aja). alhasil, di tegur sama penjaganya. dengan alasan logis dan bodohnya, bokap gue main jawab ada.

Security: maafpak, ini atas nama siapa?
papa: atas nama bapak N*piiiiip* (jelas sekali disamarkan)
security: tapi ini tulisannya atas nama j*piiip*
papa: iya, dia lagi ambil cuti mas. saya in cash nya.
security: oh begitu yapak. terimakasih selamat beristirahat
dhila: bacot noh security, bikin malu pa
mama: emang lo in cash si john?
papa: kaga tuh. udah nikmatin, asik kan gratisan? kaloo bayar jual TV dulu baru bisa!

apa yang anda tangkap dari percakapan diatas? BOKAP GUE NGEBOONGIN SI SECURITY! nahnah, nikmatin deh gue. tanunya gue boleh berenang nyemplung deh gue.
wah asiknya ketemu ama kak anggi!. tapi sayangnya ga bisa barenang bareng. kak anggi sudah mendahului gue. cepet banget berenangnya. yah gue cuma berdua deh ama ade gua yang rese nyebelin bacot gila sinting semuanya deh jisjisjis. terpaksa harus menjaganya persyaratannya, adhit ga boleh di bawa ke kolam dalem. adhit harus di pegang terus takut tenggelem. adhit ga mau naik speed slide. adhit gamau naik hairspin. adhit gamau naik slide YANG DI KOLAM ANAK-ANAK!. aaargh! gile deh gue mikirin tuh bocah serba aturan. manalagi adhit sempet ilang pas di lazy river. dia tenggelem di slide. dia jatoh di wave pool. aduh SUSAH GUE NGURUSIN ANAK KODOK KAYA DIA!! aduh keseeel deh gue!
pas lagi asik-asiknya mancoba kabur dari si Adhit, akhirnya gue menemukan tabatan hati. di ganteng yang baru, yaitu si LIFEGUARD! ohmy, kemana dia pergi gue ikutin dari air. ih blablibluble blooo!. guanteng sekali. gue gatau namanya siapa. aduuuh pokoknya senyumnya itu looooch!. wawaaaaaw banget. dia kan pertamanya jagain di slide yang tempat ade gue tenggelem. nah itukan berdua-berdua. udah tau de gue tenggelem, malah gue lepas gara-gara gue ngeliat dia. aduuh, maaf ya dhit hahah canda. karena pas dijagain itu dia masih disana dan melihat ade gue tenggelem, dia ketawa! gue ikutan deeeh. lah gue dimarahin ama ade gue. tapi gue ga kapok! coba lagi dooong. kali ini gue coba lagi dan lagi ampe si ganteng itu senyum mulu ngeliatin ade gue cape hati buat nunggu gue selesai meluncur. maklum gue semangat meluncur karena yang jaga di bawah yaa si ganteng itu. aduh muah muah deh.
udah puas? sebenarnya belom. gue pribadi tersiksa naik slide itu karena pasti gue ketabrak ama anak yang di depan gue. tapi gue udahan ah, karena gue ngeliat si ganteng gan ti kolam. gue ikutin lagi. ade gue abis tenggelem, masih sabar aja ikutin kemana gue dan si ganteng itu pergi. aduh Masya Allah deh. terusnya, kan ada kaya balon gitu gue bawa. nah gue udah usaha tiup, tapi ga bisa. akhirnya balonnya gue kasih ke si ganteng buat di tiupin (berharap cipokan ga langsung YA GAK LAAAH BEGIII), taunya pake kompressor. aduh najis deh masa gue ciuman ama alat. aduh. tapi tetep ya gue seneng, karena gue ngomong langsung ke si ganteng itu.

dhi : mas, tolong tiupin dong?
LG: tunggu dulu disini ya, nanti biar dibalikinnya disini lagi

auuh, gue masih inget kata-kata dan ucapannya dengan cemerlang. waaa. abis ditiupin gue langsung cium tuh balon sebelum nyemplung k air hihi:).
ternyata dia jagain dia bgian atasnya Hairspin. gue awalnya udah mau kencing pas diajak sama bokap gue naik ahirspin. gue stress bukan main. gila ya, serem udah kaya apa busreeeet!. gue takut bukan main. kaki gue udah gemeteran. bener deh sumpah. pas ngedenger orang belum mulai udah teriak dari bawah. ADUH SH*T!. gue beneran pengen pipis deh saking takutnya gue ga bisa ngomong. padahal sejak naik tangga tadi bokap gue nyeloteh panjang lear udah kaya apean. tapi gue ga dengerin. yaya gakgak.
nyampe atas, gue gamau ngeliat kebawah. masih takut. eh TAUNYA, diatas ADA SI GANTENG DAN SI HANDSOME !!! wadoooooow, mata gue gajadi kaya mata melas, tapi mata lemas. hahaha, aduh papa, iloveyousomuch deh kalo papa udah ngajak saya keatas agar ketemu sama si handsome dan si ganteng dalam waktu yang bersamaan!. auh beibeh. mantep deh. dengan segenap kekuatan (kaya ultraman), gue naik ke dalem ban. manalagi yang bantuin naik di handsome sambil pegang tangan gue. auuh, pengen ngulang lagi deh. pas di pegang itu, gue nangis. soalnya gue ketakutan banget. ga ngira sama sekali pas baru dateng kalo gue boleh berenang dan harus naik hairspin dan menemukan tabatan hari disini. andzeng deh. meluncur sudah saya. nyampe bawah gue teriak teriak gatau kegirangan atau seru atau karena gue emang ketakutan. pkoknya gue teriak-teriak udah aya kesurupan. bener deh;. sumpha mau lagi dong pa.

pas turun, saya melihat RAN!. dia juga masuk konser di BP Indonesia Fun day 2008. begonya, ternyata selama gue lagi berenang di lazy river, RAN juga berenang di belakang gue dan gue cuma bilang,
"berisik banget sih!" (dalem hati tentunya. maklum RAN ber gerombol ). taunya pas gue keluar dari kolam, bokap gue bilang,
"kak tadi ada RAN. masa kamu ga liat?" lah lha, gue kejer deh tuh RAN. tapi gajadi. gue makin pegel. aduh tambah sakit deh.

intinya, makasih buat yellow T-shirt udah ngebikin acara BP Indonesia Fun Day 2008 jadi acara the best buat BP fun day tahun sebelumnya. TOP!

PS: tulisan ini bukan untuk menyombongkan diri, tapi karena saya terlalu HAPPY.

4 bisikan setan:

  1. Anonymous said...
  2. seru seru. dimana dhil?

  3. astari said...
  4. iyadeh BP Funday 2008

  5. dhila mischa said...
  6. okedeh Japfa yang nyampe India terus ke Vietnam numpang makan di Aussie transit (karena pilotnya pengen pipis) di SINGAPORE!

  7. dhila mischa said...
  8. ini anonim nanya mulu. gue aja gatau nih siapa. okedeh gue jawab, cewe atopun cowo, ini di waterboom sayang aduuh, beli kacamata deh kan disitu udah ditulis segede kebo di sana aduh

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)