hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosrambut saya, ada masalah?

Posted: Friday, August 29, 2008 | : dhila mischa |

banyak yang bilang suka sama rambut gue. nyatanya dialah yang mangetakan bahwa mereka pengen rambut gue:

1.Arsy
2. andini
3.via
4. alifah
5. mak gue
6. gak ada.

dasar 5-5nya dasar penghina. nyatanya, aza,tari,dela, hegy ,nara,rehan semua deh bilang rambut gue bubar!. aduh maksud mereka ngatain, ngina, nyindir, apakek. adooh dasaaaar!

4 bisikan setan:

  1. Anonymous said...
  2. rambutlo apasih bagusnya

  3. astari said...
  4. bubaaaaaaaaar rambutnya dhila bubar. haha canda dhila

  5. dhila mischa said...
  6. hem hem, nih dua orang pingin gue cipika cipiki deh. tapi abis itu gue tabok hua

  7. dhila mischa said...
  8. WAH LO BERDUA SEKONGKOL YA?!

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)