hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosbersyukur lah!

Posted: Sunday, August 10, 2008 | : dhila mischa | hmm about

halo blogger! kelamaan ga ngisi yah heheaa. kenapa tuh? iya lah, soalnya masih mau menampilkan berita labschool kebakar huahahaha.

kenapa jdulnya itu? iya, karena ini gue lagi pingin ngasih tau sama anak-anak yang bakal gue bahas disini. dan sayangnya gue gatau namanya. huaaa.

jadi gini, masa si ASUKA udah punya istri ama 3 anak? huaaa, gagal lagi deh gue nyari idola yang sesungguhnya kaya si DEGE atopun DAIGO ato nagano yeah wtf is it. apapun itu, gue mau nyari di ultraman Dyna. gue milih si ASUKA sebagai idola gue kaya di DAIGO yang dari ultraman tiga. sangat disayangkan lah ternyata si asuka udah punya anak 3 sama istri satu (gue yang kedua). gagal lagi nangis lagi.
yah, sama aja bikin nangis walupun si asukanya lagi aib. namanya juga udah kawin. huah, gue nyerah deh. gue kalah sama istri dan tiga anaknya. iyaiya udah sono bahagia deh lo berlima oke gue lupain deh lo dasar monyong haha okdeh asuka yang udah unya istri bahagia deh sana kemana-mana hua tinggal gue nih!.



untuk lo betiga, bersyukur aja deh lo betiga punya bapak keren kaya asuka. sampein ya salam gue buat bapa lo pada. bilangin gue udah ga demen lagi ama bapalo. lagi pengen ngebante nyak lo nih haha. canda!. okedeh yang jadi anaknya asuka, bersyukur ya punya bapak ultraman. seneng deh lo hemat segala macem harga, kalo mau keluar negri tinggal naik ultraman selese urusan. bah, sedih deh gue.


bersyukurlah dengan bapakmu masing-masing gausah iri sama orang lain!

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)