hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosSuperGUTS

Posted: Saturday, August 16, 2008 | : dhila mischa | hmm about


GUTS; kepanjangan dari Global Unlimited Task Squad.
kerena kaga? yadong yayalah. secara itu nama pasuka khusus pelindung bumi dari film Ultraman tiga. tapi bukan itu yang jadi bahan omongan sekarang. gue lagi demen ama pasukan turunannya, SUPERGUTS!. ohmy, tukang cast-nya keren-keren. castingnya juga ketat. noh,ngasilin beberapa orang ganteng.ini nih yang bikin gue demen.
ini pesawatnya. keliatankan kreatifnya orang jepang membuat suatu film? yiyadong secara itu neggara suami gue, si ASUKA yang udah kawin. (udah di bahas masalah kawinnya di blog sbelumnya). ada eagle jet, GUTS dict, ampe prothomeus aja sekalian di datengin biar klop. ini dicampur sama team gabungan GUTS,dan XIG. tapi yang terkeren, teteup, SuperGUTS!. yihaaau!.
eh ada si kouda. toshiyuki kouda. keren kaga? rambutnya doang. demen tuh gue ama rambutnya. slicky slicky gimana gitu. dia jadi Deputy Captain of SuperGUTS. gantiin si Munakata yang jadi Deputy Captain of GUTS. nyeheheh. oke
ini kariya. Kouhei Kariya. lumayan ganteng,ya? iya dong. pilihan gu ga pernah salah. aslinya namanya Takao Kase. kalo ada yang suka ama dia, bilang gue aja. ntar gue bagi deh fotonya. ehehe. dia cuma seorang pemimpin dan memberi perintah kalo gaada Kouda. alias dia jadi kapten panutan bagi temen-temennya. hebat,ya? iya!.
ini Kapten Hibiki Gosuke. ga ganteng tapi aneh. suka kocak. dia baru kapten terhebat sepanjang masa. keren! cara ngasih perintah ke anak buahnya juga khas."ryoushi,Suppa GUTS, izza!" itu dalam bahasa jepangnya. cara ngasih perintahnya kaya gitu. sama sih kaya pas Munakata ngasih perintah. tapi ini suaranya khas gimana gitu:). wekekeh:D.
ini si raja makan, Nakajima Tsutomu. dia super kocak. super gemuk. super lucu. super kreatif. super bobot. super pinter deh. semua senjata baru pasti di buat sama dia. kenapa ya, setiap orang yang selalu bercanda, bisa ngebuat barang-barang terbaru? akh kalo gitu gue main-main aja terus. huahaha.
siapa ini? ini coworkernya ASUKA! di final epysode, dia meluk asuka gitu gitu deh. untungnya aja akhirnya mereka ga kawin. kaya final episodenya Ultraman Tiga. si rena ama Daigo. uh!. dia namanya Ryou-Yumimura. dia sering marah-marah ama asuka. jangan gitu dong ama asuka!
yang ini namanya Mai. Midorikawa Mai. dia punya adik yang lucu. adiknya pernah dateng ke kantor SuperGUTS. lucu deh. dia kerja di bagian komputer dong!

ayo..siapa lagi yang belum?

YA ASUKA DOOOOONG!! shin asuka!.
nama asli: takeshi Tsuruno.
Tanggal lahir: Kanagawa, 26 Mei (tahun disamarkan)
udah punya istri?: udah
siapa aja?: yang di foto itu sama si Dhila!.
okedeeeeeh asuka akhirnya ngaku gue istrinya. ngahahaha. seneng deh bukan main. makasih asuka sayaaaangkh wuahaha. dia jadi main characthers di ULTRAMAN DYNA. dia juga jadi human host ULTRAMAN DYNA. dia loh yang jadi ultraman uhuhuahaaaa senangnya bisa ngeliatin terus sumpah deh. makanya beliin gue ULTRAMAN DYNA FINAL EPISODE CHAPTER 1,2,3.!! yang mau beliin sini gue kasih duit. yayayayaya?

13 september ada apa? lihat di psting saya yang bulan juni judulnya SUPER ULTRA 8 BROTHERS!
--yang mau beliin DVD original film itu juga gue kasih imbalan hehe:)

9 bisikan setan:

  1. Anonymous said...
  2. asuka yang itu?

  3. dhila mischa said...
  4. iya, emang keren kan? akhirnya lo liat juga 'suami' gue

  5. Anonymous said...
  6. jelek amat

  7. dhila mischa said...
  8. eh anyng lo ngatain. eh lo siapa sih komenin gue kaya gitu? gausah pake anonim kek

  9. Anonymous said...
  10. gua? orang

  11. Anonymous said...
  12. gua? orang

  13. dhila mischa said...
  14. apasih? udah ah kesel gue. kalo komen pake anonim kasih tau nama kek. apa-apan sih. akh udah ah!

  15. Anonymous said...
  16. z

  17. Anonymous said...
  18. Bisa bahas Ultraman yang lain lagi nggak? *Ini Request*

    Anyway, bisa2nya ya nemu bahasan lengkap gitu.

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)