hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosyeaaa 3 o'clock for the first

Posted: Sunday, August 31, 2008 | : dhila mischa | hmm about

yeaaaa nanti jam 3.30..

ada apa?
ada sahur dong!. heh asuka (si jepang tai itu. canda as!), sahur sono lu. jangan makan mulu. sialan banget tuh si asuka kite puasa eh si die malah mamerin makanan di blgnya aduh tahek deh lu asuka. cinta deh gue ame loooo!

sahur? makan apa?
makan? makanan jepang pastinya

what kind?
kaya bakso, tahu, tempe, nasi uduk, ya kaga lah bagoo. itukan makanan jakarteu. masa pagi-pagi gue ke hanamasa buat sahur? aduh serasa bego deh ngisi post kea gini. yang jelas gue makan nasi goreng yang biasa gue bawa ke sekolah setiap istirahat pertama.

--aduh, ntar malem nih,jam 3!. idupin weker yah lu pada yang baca. bakal seru nge-post tengah malam (alay lu). ditunggu komennya.

PS:disini banyak nyamuk. pada gigitin darah gue. gue mau cepet-cepet puasa akh, biar tuh nyamuk juga ikutan puasa. jadi darah gue, SAVE!

2 bisikan setan:

  1. astari said...
  2. nasi goreng sama nugget pastinya. so goooood

  3. dhila mischa said...
  4. oke, japfa pastinya!. kalo ga japfa, ga enak doong:). (makasih tar, gue promoin tuh hihi)

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)