hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoshalaaa, bete!

Posted: Sunday, August 31, 2008 | : dhila mischa | hmm about

yes! yes! yes! yes!. puasa coma back again! aseeek sek sek sek!. aduh sekarang harusnya taraweh. cuma? tanda tanya dong kenapa gue ga shilat sekarang. padahal kan ditunggu-tunggu. ngahaha

yang ngebetein itu, semua pembokat gue pergi sholat. nah nanti pas gue sholat siapa yang nemenin gue dongs? aduh sendirian deh. manalagi ga ketemu fitri (diakan udah mati,you know), ida, bela(mati ajalu sono woo), dan yang lains. aduuuh, nyesel deh gue.

yang lebih ngebetein lagi, moso pas gue ga sholat tapi pembokat gue pada sholat, (so pasti yang dirumah cuma gue sama nyokap gue doooong yakan?), pasti gue jadi the best babu in home. gue disuruh tutup pagar, kunci pintu, rapiin baju orang-orang. aduuh dasar gila. aaaaargh!. sekarang gue kabur buat ol dan menulis post ini supaya terhindar dari malapetaka berupa rebutan TV ama nyokap gue. aaaah, aduuh betenya.

udah yah daa

4 bisikan setan:

  1. astari said...
  2. yang sabar dhil hahaha. eh dhil nama temen lo bagus bagus ya hemmmm

  3. dhila mischa said...
  4. oh, yang mana tar? yang ida, bela(keluar dari daftar), fitri, ato yang cowo? hem.. i know. iya, makasih deh tar sama mamanya ***** piiip. hihihi yang baca pasti sakit hati huuahua

  5. astari said...
  6. hahaha iya deh. kapan kapan gue kerumah lo trs ketemuin gue ya sama dia oke?

  7. dhila mischa said...
  8. ya, tapi itulah, gue sekarang ga ketemu dia lagi. gatau dia kaya gimana sekarang. nyampe hongkong kali. aaah, saya kangen dia hem hem. tapi kalo nasib si Fitri, gue tau, kemaren dia mati ketabrak kereta depan wartel

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)