hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosanak yang paling menderita di nusantara

Posted: Tuesday, July 15, 2008 | : dhila mischa | hmm about

anak yang paling menderita di nusantara. yaa gue. itu looh, gue paling kesiksa lahir batin. kaga liburan, kaga jalan, kaga nginep dimana-mana, kaga beli apa-apa, kaga jadi masang (pip), kaga jadi (pip). dan banyak.
padahal janji nyokap gue pas liburan ya, onoh. semua janji itu. yang ditepatin cuma satu, beli (pip). itupun musti di akhir perjuangan gue. masang (pip), itu juga sebuah perjuangan. musti ada 5 prosedur yang harus gue jalanin. gue musti menjalani 5 penyiksaan lagi di tangan si Nunung ato Benny ato apalah itu namanya.
ketika umur gue udah 7 hari lagi, bukan berarti gue mati sinting (tapi gatau sih, gue bukan tuhan hehe). gue baru mikir kenapa ga ke jepang. aduh goblok bin pinter ya gue. mana duitnya neng? jual rumah mungkin belum cukup hahaha. ahelah, akhirnya gue cuma bisa ngarep lewat kaca jendela rumah gue yang belum dibersiin 3 minggu.
kerjaan gue cuma makan, tidur, nonton (ULTRAMAN PASTINYA), dan kembali tidur. udah gaada kerjaan lain. giliran gue mau ada acara sama temen, bokap ngajak jalan. siaaaal, gagal semua. tapi yea gapapalah, yang panting gue bisa jalan dan pemandangan gue bukan rumah beserta isinya.

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)