hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosHEY HANDPHONE BANGKAI

Posted: Sunday, July 27, 2008 | : dhila mischa | hmm about

KALI INI NIH GUE BENCI BANGET SAMA HANDPHONE GUE SENDIRI. BIASANYA GUE CINTA MATI NOH.
sumpaaaaaaaaaaaah anying banget yang nyiptain hape gue!! apa-apan sih nokia? aaaaaaaaaaannnnn***g !. butut dasar. ga berguna ga mau peduli gue ame lu lagi handphone sialan tai. anying abiiis! bangkeee! apa-apaansih ! sumpaaaaah!

mengapa anda berkata seperti itu?

yaiyalah anying. masa semua data di memory gue ilang? babeh ga tu? mulai dari FOTO DAN VIDEO 7E! ilang semua. foto aib dan ajib gue sama temen-temen, SMS ULTAH DAN SMS DI *****, GAMES, THEMES (YANG BANYAK SEKALI,AAAAAA), APPLICATION, SEMUAAAAAA! ANYING AYING AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGGGHHHHH !!! dan bener-bener kaya baru. sumpah gue benci sama hape gue sekaraaaaang. udah botaaaaaak gue mikirin itu dari semalem. HAPE SIALAN TAE.

bagaimana bisa seperti itu?

jadi gini ya ceritanya, pas pelajaran bu sijo, gue matiin hape. belajar dah tuh tralala trilili. setelah selesai, gue idupin noh hape dengan maksud mau chat sama papa mengenai ultah mama. pas diidupin, ada tulisan,

PHONE START-UP FAILED. PLEASE CONTACT THE RETAILER
. anjing kaga tuh? bangsat!
gue lumayan stress. namun ga seberapa. setelah itu gue keluarin batrenya dan di tiup-tiup kaya lagi menjalani ritual. gue idupin lagi. udah mulai sedikit stress gue. akhirnya gue keluarin lagi batrenya. gue masukin. masih ga berhasil. gue mulai ada respon nangis. gue tukeran sim card sama si sate (anissa larasati). pas tukeran, its nit working. gue mulai nangis. karena, dari dulu sejak pertama kali punya hp jama baheula, gue gaakan pernah ngasihin hape gue ke orang yang ga gue kenal hanya untuk DISERVIS. bangsat. sekarang, gue harus nyerahin nb1 hanya untuk di servis? lupa gue sama tekad gue waktu kecil? GA AKAN. DAN SAYANGNYA GUE MUSTI BAWA KE SANA ANJING BABI TAI!
.



pada akhirnya, hapenya gimana?


GUE MUSTI BAWA KE NOKIA CENTER!. dan gue ga ikhlas dan takkan pernah ikhlas ya anjing. gue kesel pas ambil nomer antrian. sesekali gue liatin hape gue beserta gantungan sepatu warna kuning. gue mau nangis dan sebeneranya gamau hape gue dipegang sama dealernya.
urutan gue nomer 19. nama gue dipanggil.
IKA (si bangsat yang ngomong) : hapenya kenapa?
Dhila: gini mbak, saya kan waktu itu hapenya saya matiin, pas saya idupin (sambil idupin hp) kaya gini (ada tulisan kaya tadi).
"IKA: ooh, ini..ini kita coba dulu soft warenya. dan semua memory anda akan hilang. seandai.....
dhila: (omongannya gue putu): MASA ? TOLONGLAH DI BACK UP MBAK! SAYA BUTUH BANGET DATA-DATA DI HP ITU MBAK ! SEMUANYA MBAK? (gue udah nangis disana)
IKA: ga bisa de, ini udah ga bisa di back up. di start up aja ga bisa. lagian disini kami ga memperbolehkan costumer untuk back up datanya. harus di rumah ato dimana gitu. kita dilarang de.
Dhila: (udah nangis, gue mau ngambil hape gue yang udah di tangan orang biadab kaya si setan itu) uhm.. (nangis banget).
IKA: ntar kita coba softwarenya, bisa ditunggu 2 jam. nanti bila tidak bisa, kita akan bawa ke pusat tetapi perlu waktu 3 mingggu, ya mbak?
Dhila: anjing. gue keluar langsnug tanda tangan dulu. muka gue merah arena nangis. sabar aja de gue. diluar nokia, gue baru nangis sejadi-jadinya. masya allah. dosa gu apa?

1 bisikan setan:

  1. dhila mischa said...
  2. AAAAAAAA GUE GA BISA LUPAIN HAPE GUE YANG DULU!!

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)