hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosgreat decisive battle super ultra 8 brothers

Posted: Thursday, July 24, 2008 | : dhila mischa | hmm about

eh tau ga tau ga? pada tau gaseh? ayo doong harus pada tauu! karena gue pengen ngaseh tau. haha apaseh.
jadi gini ya para pemirsa sekalian, masaya oh masa dong ada ULTRAMAN BARU!. aslinya sih bukan baru, cuma perkumpulan dari beberapa ultraman yang terdahulu dan '3 serangkai' yang elegan. heha. tapi kuereen! musti lo pada tahu ya kawan eh teman, itu hasil pemikiran yang keras dan tajam dari team TSUBURAYA production. sumpah ya orang jepang pinter deh awaw cinta deh gue ama presidennya auah siapa itu eh raja ato kaisarnya deh huahua.

ko bisa ya? masa semua ultraman dari beberapa timeline yang berbeda dan mungkin sama sekali ga nyembung disatukan di film itu? kalo tiga dan dyna sih gue yakin. nyatuinnya gampang. ditambah gaia, lumayan susah noh. kalo ultraman brother itu, udah disatuin di Ultraman mebius. jadi gampang dah tuh di satuin sama timeline tiga dan dyna. oh ya para temanku tersayang, masaya katanya.. tiga jadi main caracther in this moovie! dan pastinya si daigo jadi yang the most charming boy in this world!. ah cinta deh gue sama sutradaranya, si itu mmh.. TAKESHI YAGI! dan si produsernya, KIYOSHI SUZUKI!! gossipnya, film kea gitu ngabisin diut 15 milliar. mampus tuh jepang ngebayarin haha. indonesia? apakabar deh.

ohya! yang ngisi lagunya juga si ganteng, NAGANO dan anggota V6 tersayang nan cakep juga loo! LIGHT IN YOUR HEART so, check it out! so pasti gue ga bakal ketinggalan nih beli. yang mau beliin sini gue sumpahin rangking 1 deh lo pada. haha yang beliin doang, HAHA.

yang udah direkomendasikan pasti muncul yaitu, ULTRAMAN TIGA (MAIN CHARACTHER), ULTRAMAN DYNA, ULTRAMAN GAIA, ULTRAMAN MEBIUS (MEREKA BER-4 UDAH PASTI), ultraman jack, ultraseven, ultraman hikari, dan ultraman (or). mereka bakal tiba di timeline TIGA dalam waktu singkat dan alur yang berbeda. how great!

disana, pemeran Shin asuka jauh lebih genduut dari pada yang dulu. yang dulu tuh ya, cinta gue ame dia. imuuut sekaleh. waawaa. mpe dia mati di final episode gue nangis darah (lebay maaf ngaco). pas di Ryou meluk asuka, gue mpe ngambek sendiri. dan pada ujungnya gue baru mau ngaku kalo Ryou itu cantik juga untuk porsi si Asuka HAHAHA puas dah lo pada. terus, gue juga pernah ngerasa agak suka sama si TOSHIYUKI KOUDA!! sifatnya kebapakan. suka dah gue. jadi bapak yang baik ya lo, kouda. aseeek.
uhm, si kariya! ga banyak sih yang gue tau. ya teapi di climax episode, kariya cukup berperan. di yang nembak senjata neo maxima ke black hole. humhum..cakep mak. you can feel how sweet that is!. si HIBIKI GEISUKE! dia bapaknya Sonoka Hibiki,kan? huh. jelek amat tuh jadi bapak (haha canda bik!). si sonoka cantek amat dah buset ngiri gue ama tuh bocah. haha. episode yang kata dia di komentarin sama wartawan, hihi ganteng lumayan haha tapi jijik deh gue aduh.
si NAKAJIMA TSUTOMU! si gentdut yang hobinya makan frid chicken. tiap episode yang berbobot dan mengandung moral (contohnya episode monster sampah, monster menempel sembarangan, dll yang MENDIDIK!) nakajima pasti berperan kalo dia orang yang banyak makan. tapi jangan buruk sangka ama dia. dai dulu hidup miskin dan mengejar cinta kepada noriko, wanita kaya raya ahaha apasih haha. aduh, bosaen gue liatin tiap episode si nakajima kerjaannya makan. DASAR SAPI!. terakhir, si MIDORIKAWA MAI. lucu ya mukanya tolong.

ko gue jadi nge deskripsiin satu-satu anggota SUPERGUTS, YA? tapi lumayanlah. gue tadi nulisn ini sebelumnya sempet nangis sambil minum susu di depan laptop biadab seperti ini. setiap gue ngeliat ke wallpaper, pasti gue inget climax apisodenya ULTRAMAN DYNA. nagis deh gue. eh ga jadi. ntar jelek ntar gue diliatin asuka, eh ilfil deh dia. aduh, udah ya gilanya. ntar gue terbang kebanyakan ngayalnya. makasih suda membaca. yang ga baca, AWAS AJA! hahaha.


SATU LAGI, INI BAKAL KELUAR KALO GA AKHIR SEPTEMBER, YAA AWAL OKTOBER!! WAAAAA GA SABAAR!

2 bisikan setan:

  1. Anonymous said...
  2. Ultra Brother yang keluar :

    1. Ultraman Tiga
    2. Ultraman
    3. Ultra Seven
    4. Ultraman Jack
    5. Ultraman Ace
    6. Ultraman Dyna
    7. Ultraman Gaia
    8. Ultraman Mebius

    Jangan cuma bahas Dyna, bahas pula yang lain. Anyway apal amat gituannya

    Trims

  3. dhila mischa said...
  4. iyapak iyapak:). makasih usulannya haha. kenyang nyeritain Dyna. bisa bantu ceritain seven ? nanti di Copy ayyayaya!

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)