hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosgreat decisive battle super ultra 8 brothers

Posted: Sunday, July 27, 2008 | : dhila mischa | hmm about

akhirnya setelah hunting beberapa bulan, gue berhasil nemuin ultraman apa aja yang bakalan main di SUPER ULTRA 8 BROTHERS.

Daigo Madoka (Ultraman Tiga) Hiroshi Nagano (V6)
Shin Hayata (Ultraman) Susumu Kurobe
Dan Moroboshi (Ultra Seven) Kouji Moritsugu
Hideki Goh (Ultraman Jack) Jiro Dan
Seiji Hokuto (Ultraman Ace) Keiji Takamine
Shin Asuka (Ultraman Dyna) Takeshi Tsuruno
Gamu Takayama (Ultraman Gaia) Takeshi Yoshioka
Mirai Hibino (Ultraman Mebius) Shunji Igarashi
Hiroya Fujimiya Hassei Takano
(tidak bertransformasi menjadi Ultraman Agul)

dan ada beberapa tambahan lagi, katanya ada Kariya kouhei (dyna), Geisuke Hibiki (dyna), susumu kurobe (-), Tetsuo Shinjoh (tiga), Megumi Iruma (tiga), Rena Yanase (tiga), Atsuko akko (gaia), Kajio (gaia) dan masih banyak lagi.
-intinya nih film bakalan jadi lautan wanita. karena yang tampil ganteng semua. cepetan muncul kek.
katanya bakal diliris 13 september. seneng deh gue jadi pengen cepet-cepet ke jepang. hehe.


demen nih gue ngeliat yang ini. gue jadi anaknya kaga papa daaah. yang penting digendong sama si ganteng. hehe



GAMBAR INI NIH YANG BIKIN GUE NAFSU BUAT NONTON!!! waaaaa.

satu lagi, ini juga film paling keren yang 'belum' gue nonton dan pasti akan gue tonton hehe.



WAAAAAAAAW!!


akh intinya udah kaga sabar dan nahan bisa nonton film ultraman yang ngegabungin beberapa timeline yang berbeda. katanya baru keluar tanggal 13 September 2008 nanti di jepang. di indonesia? wallahualam daaah ;(

5 bisikan setan:

  1. Anonymous said...
  2. Paling di Indonesia : 2009

    Suka Daigo juga ya? Hehehe, tmen forum saya juga ada yg suka

    Kasih tau satu hal, intinya tiap Ultramannya ada wanitanya.

  3. dhila mischa said...
  4. SUKA SEKALIII:). ohya? siapa namanya? mau kenalan akh, abis banyak ketinggalan cerita ttg si Daigo. nah, anda suka wanita di Ultraman itu??

  5. ARIL A.A said...
  6. 3. ARIL ANTA A
    ADUH SAYA PALING SUKA DAIGO AMA RENA.KALO MIMPI MALAH KETEMU DIA HAHAHA . PALINGAN MIMPIKU AKU MASINISI KERETA , ABIS ITU AMPIR NABRAK DIA HIHI

  7. Intan said...
  8. INTAN
    Saya paling suka sama Daigo .soalnya cakep siih sampe Rena jatuh cinta ya . kira - kira cinta beneran ga yaa?

  9. Anonymous said...
  10. aku juga cinta berat ma daigo.....

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)