hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosGUTS

Posted: Wednesday, July 02, 2008 | : dhila mischa |


anda tahu lambang ini? pasti tau yang suka nonton ultraman (doang). sbenernya gaada pengertian khusus dari lambang ini. tapi keanya gue suka aja. dari kepanjangannya aja gue udah suka, GUTS= Global Unlimited Task Squad. gatau akh artinya haha;).
tapi semua anggotanya juga ganteng ganteng macem daigo,shinjoh,horii,munakata,yazumi(gamasuk data) dll. tabata, semua deh. pesawat sam teknologinya juga keren semua. ada artdessei pesawat perjalanan panjang dari GUTS (dipake pas adapertempuran sengit. biasanya pesawat ini sukamenyelamatkan ultraman dengan neo maximanya), ada GUTS wing (sayap GUTS; dipakai untuk patroli dan persiapan penyerangan), Xtra Jet (gabungan 2 pesawat jet yang memancarkan senjata panas dan dingin. dipakai pas penyerangan monster Irudo), GUTS jet 2 (biasanya selalu dipakai setiap pertempuran), Piper (mobil penjelajah bawah tanah dilengkapi dengan senjata. dipake pas episode 1 dan godzilla 2), Sherlock (mobil modifikasi dari lamborgini yang ada senjata seta senjata pelindung. gue suka nih mobilnya! kaya sedan tapi bukan!),
ada senjata senjata lainyya, kaia cannon deigneer danlainlain. mkoknya GUTS te o pe deh. gue paling suka nih sama team ini! paling kompak!

--sebenernya gue ga penting sih nulis beginian trus di posting kesini. tapi, gue lagi sayang-sayangnya sama GUTS mkoknya cinta banget sama GUTS! hahaha

1 bisikan setan:

  1. Anonymous said...
  2. Nah, yg ini legendaris punya nih bagi saya :D

    Ampe koleksi VCDnya kmana2

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)