hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoshappy birthday my moom!

Posted: Friday, July 25, 2008 | : dhila mischa | hmm about

hari ini nih. ulang taon si nyonya besar (aka mama). sumpah ya, banyak masalah banget bulan juli. jadinya, sekeluarga inget kadang kaga kalo mama mau ulang taun (soray mak!). udah tanggal 18. guenya ajah biasa. lah emak gue? apalagi. tau umurnya sekarang aja gatau gimana kapan ultah nya? aduduh mam mam. belum tua pikun yo?
haha. maklumin aje, salah sendiri ulang taun tanggal segitu. banyak masalah lagi, hehe ampun dah. tapi, bodo tomat deh. kaga usah dibahas.
gue aja baru inget pas sore, sehari sebelum nyokap gue ultah. ade gue kebetulan baru pulang les. sekalian gue jemput aja buat beli kado. taunya, nyokap gue lagi berkunjung dan nyaris ketauan kalo gue lagi beli kado,
M: kakak dimana?
D: jemput adhit.
M: lho, ngapain kamu jemput adhit? emangnya ga ada mobil?
D: bukan
M: kenapa ga nonton ultraman gitu lo (maklumin ya kawan, ini bahasa emak-emak)?
D: males, ntar kakak kan mau nyritain film ultraman yang tadi malem. makanya kaka jemput. sekalian ntar malem meu nonton bareng ama adhit. clear? (BOHONG 100%! MANA MUNGKIN GUE BISA NINGGALIN FILM ULTRAMAN KALO CUMA BUAT NYERITAIN EPISODE KEMAREN? HAA?)
M: ah..kakak bohong ya?
D: kaga dah maaa! ngapain kakak ninggalin film ultraman untuk sesuatu yang ga penting kalo cuma jemput? ya cerita, kan?
M : kamu beliin mama kado ya?
D: MANA DIUTNYA MEN?
M: dikasih papa kan?
D: GR WOO. siapa juga yang inget besok mama ultah. orang kaka baru tau pas mama nelpon kok ye

udah selesai bacot-bacotan gue agak puas sedikit sepertinya. walaupun dengan sedikit kebohongan yang beguna. lagian GR sih lu ma! haha. siapa bilang gue kesana buat beli kado? (PADAHAL IYA!). waa

pas dirumah pas bokap baru dateng, taunya nyokap gue ngambek sendiri. katanya masa ga ada yang inget ultah dia. NYAHAHAHA. padahal omongan gue semuakan boongan. haha, mamamtuh setress. emang ya, dia ngambek terus langsung tidur. mumpung gue hari itu tidur jam 10 jadi gue dan papa beraksi. diambillah kado jam segitu dan langsung dimasukkin ke dalam kamar gue. AMAN!

jam 5 gue dibangunin seperti biasa. dan bokap gue naik dan bersegera nyiapin kadonya untuk suprise. gue check in dulu satu satu kado nya BUSRET! gue semua. ukuran gue, pas buat gue, ya kaya cardi gitulahh. jauh dengan ukuran wanita berumur 40 keatas! huaa bagusnya buat gue. sayangnya takdir begitu. hakh.

yaudah, dikasih suprise! taunya nyokap gue langsung seneng. ga jadi ngambek. dikasih kado gue ngiler sendiri. karenaa gue suka banget sama kadonya. yah mau gimana. kalo nyokap gue pergi kantor, mending gue yang make. makanya ya mama, cepet-cepet aja ke kantor. abis itu noh kado milik gua nyahahaha. tau begitu gue langsung digorok ama bokap gue. ampun mak!

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)