hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosLABSCHOOL SAYA MANA?

Posted: Thursday, July 31, 2008 | : dhila mischa | hmm about

nyeaha, judulnya ga pas. cocoknya untuk para istri nyariin suami ato sebaliknya. tapi pw ah udah ya gausah dibahas ga penting ckck..

tadi gue ke sekolah dong (aduh maaf bangga sedikit boleh dong). make baju angkatan 16 dan segalanya (ga penting). disana, gue ketemu arsy (yayelah, secara gue berangkat sama tuh curut haha canda sy). setelah itu nongol azza. kita berjumpa dan bertemu desty serta disha. masuk kedalam. katanya, ga boleh masuk. ITU SANGAT DISAYANGKAN!. sebagai murid, harusnya kan boleh melihat puing-puing sekolahnya sendiri. itukan sama aja kaya rumah lo pada (anak labs). masa kalo kebakar kaga boleh dimasukkin untuk melihat kenangan-kenangan masa lalu ? (aduh nangis nih sambil liatin mak gue nata rambut). kita coba jalur umum, alias lewat pekarangan labs. yang ada buletannya itu lhoo!. ditutup dan di blokir yang dijaga sama 2 emak-emak (ato guru sih?). yaiyalah begi di blokir. secara katanya takut anak-anak atau para visitor yang msk ketimpa ama reruntuhan ato rapuhan bangunan yang abis kebakar. lemes gue. ngapain gue ke labs kalo ga boleh masuk yak? tapi gapeapa. yang penting gue mu liat kondisi sekolah tercinta gue ini kaya apa. gue juga bawa koran tuh. berasa loper gue seari.aduuh mak comblang, ampun deh. sekilas dari depan, labs ga keliatan kya kebakar dari ruang receptionist smp mading. tapi, kalo lo udah didalem dan ngeliat keatas, sumpede udah kaya cat setan apaantuh item-item di atas. lagian sih, goblok amaat bikin percobaan malah kebakaran woo! (mulai nafsu nih gue marah-marahnya!). semakin lo kedalem, semakin nyesek lo liatin tuh satu-satu ruangan yang ikutan kebakar (lu sih pake ikutan)hh.
jalan pertama gagal karena kita ( azza,desty,disha, disusul caca) ga berhasil lewat pintu umum. kita duduk jadi kaya gelandangn didepan koperasi sambil baca koran. udah gitu, kita coba lagi dijalan yang sama. tapi, didepan kita ada reporter dari trans 7 gitu (alay akh). jadi kita ngikutin di belakang biar bisa ngaku-ngaku kalo kita mau di wawancara dan akhirnya bisa masuk. eheh, taunya pikiran gue meleset. gagal deh kite. senyum melas gue. akhirnya kita cuma bisa liatin teater besar yang tinggal abu dari bawah. disamping gue, ada tuh bapak-bapak foto foto mulu ampe kesel gue.
jalan ketiga, kita ambil pikiran untuk ambil jalur lewat SD supaeya bisa masuk ke dalem labs untuk lihat sekolah kami huaa. pemandangan oahit yang kita lihat. wartawan bisa masuk dengan santainya. sedangkan kit? waullahuallam. diusir kali. gila! tumpukan sampahnya udah bener-bener kaya tsunami! buanyaak bener. hari itu gue lihat labs bolong cerah menatap langit dan berasa panas dimana-mana dari lobang deket masjid.

DAHSYAT, HANYA MASJID YANG LOLOS DARI KOBARAN API. API GA NYENTUH MASJID SETITIKPUN. SEDANGKAN BANGUNAN DISAMPING KANAN DAN KIRI MASJID HANGUUUUUS TERBAKAR SEMUA DAN RATA.

Akhirnya kita balik lagi ke depan koperasi. udah gitu, ambil langkah ke belakang krn dibalik SMA ada jalan pintas. kita menuju belakang SMA. kebetulan penjaganya kaga ada. nyusup dah kesana mumpung badannya langsing singset semua hahaha. semuanya ditutupin, karena kekurusan badan seorang anak kelas 8 (apaseh) bisa nyelip dibalik tutupan mading, pot, dll dengan selamat. nyampenya di kolam ikan. dsana, ada suara orang gitu. pas kita masuk orang yang jaga bilang, " gapapa masuk aja, kalo ditanya bilang kan kamu murid labschool dan ingin melihat sekolahnya" emang teope yang ngomong. makasih ya pak! akhirnya dengan perjuangan melewati beberapa abu kotor hitam, jalan tikus, meniti balok angus, baru deh kita bisa masuk ke labs lewat bagian belakang. di temuin sama janitor. disuruh keluar. yaa kita bilang aja kaya tadi. kita disana cuma sebentar abs itu diusir lagi. yaampun. tapi gapapalah yang penting gue masih sempet liatin kelas 7E dan kelas 8F untuk beberapa waktu.

-katanya yang bikin ledakan itu, K-LINK dari MLM. mati lu. najis gua. apaansih maunya nyampe tega ngebuat tebar (teater besar) dan labschool hancur. HARUSNYA KAN HARI INI LDKS!! bangkahai memang. harusnya hari ini kita ada persiapan LDKS! harusnya gue udah dpt SERTIFIKAT MOS GUE! sekarang! TAPI SEMUANYA ANGUS TERMASUK RAPOT DAN SERTIFIKAT GUE!. jijik akh lo K-LINK mati lu. wuanyongs. benci deh gue. awas lo ampe nginjak tanah UNJ lagi SELAMANYA!
lo ngancurin sekolah dan semuanya tau ga? mati lo matiiiiiii! sini VP ato managernya sekalian biar gue JAGAL ato gue PENGGAL! mati-lo-pada-sekarang-jugaaaaa!

6 bisikan setan:

  1. hnzhr said...
  2. dhil, kata azza kan ada org yg nemu juz amma utuh di lantai 3 hebatt yaaaa yaampun

  3. hnzhr said...
  4. bunuh dhil! ntar gue bantuin, ayok! pasti pada takut dah haha, K-LINK mah anjroot banget rese sedeng, harusnya percobaan kea gitu tuh jgn di indoor, waduuhh nafsu juga gue nih rese bet! rapot gue juga kebakar huuaaaaa

  5. Anonymous said...
  6. An*ing abis tuh yg bakar dhil

  7. dhila mischa said...
  8. wah gila ya han haha. bisa gitu haha

  9. dhila mischa said...
  10. iya ayok bunuh han sini gue yang penggal. lo bagian niban gue bagian nonjok mata (sesuai dengan kepiawaian masing-masing HAHA) nyahaha. lah emang goblok han. namany juga goblok pasti meledak. kalo ga goblok, ga akan meledak. yeyakan?

  11. dhila mischa said...
  12. elah, lo susah amat ngomng anjing. gusah pake sensor segala laah. gamapang kan? siapasih yang mau marah? lagian K-LINK kalo yang ngelakuin salah ya salah dan bersedia dikataiin anjing sama anak-anak yega?

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)