hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photossatu pertanyaan

Posted: Tuesday, July 15, 2008 | : dhila mischa | hmm about

Osaka, gunung Sapporo, Tokyo, Kyoto, Kansai, Fuji, Marumoto (gatau yang jelas), Kanagawa, Hiroshima, Nagasaki, mkoknya semuanyaa!
kereen uakh.
Osaka noh, pusat perindustrian. orang pinter macam Fujiko F Fujio(Doraemon) dari sono nooh. orang orang cakep yang ga kalah dari keynes itu juga dari Osaka. pusatnya orang-orang maju. bukannya orang mundur. maju terus pantang undur-undur hz. do Osaka juga ada kantor TSUBURAYA PROD. tsuburaya dibuat sama Eji Tsuburaya. dulu pembuatannya di filemmin di ultraman tiga. sekarng mungkin udah gaada. tapi gue punya! (bangga dasar anak gila). mati berdiri gue setiap ada orang yang ngaku pernah ke jepang (entah nipu gue ato beneran terserah elo dah). pasti langsung deh sekitar 1 jam-an gue kesel sama orang itu (haha, maklum sarap dikit). lagian kaga beli ultraman disana. udah tau gue suka nyaha. gila gue kalo ngeliat orang naik pesawat tujuan Norita,Tokyo,Japan. pingin gue kempesin tuh roda pesawat. gue gigitin pramugari sama pilotnya biar tetanus kek. (rabies? atagfirulahaladzim mati lo). kenapa? karena gue sendiri aje belon ke jepang. masa orang ke jepang kaga beliin gue ultraman? sini pulang-pulang gue mampusin.
Gunung Sapporo, gunung terdingin di pulau hokkaido. banyak orang capek tapi adanya orang pinter sama beruang kutub (kaya elu tar). gunungnya masi bagusan Fuji laah. tapi kalo lu pada bandingin sama gunung elo sendiri ? ( eh, awas kemalingan), maksud gue sama gunung di Indonesia. masilah bagusan FUJI. kalo sama everest, ya mampuslah kau jepang.
Tokyo sebagai pusat kota. tem[at tinggal asuka sama anggota superGUTS lainnya. yang asli beserta para istri-istrinya (semoga dah lu bahagia, asuka) ;(. tempatnya si ganteng yang lama dan yang baru. tempat kawinnya si Daigo ato Hiroshi Nagano. tempat tinggal die sama istrinya (gue dikemanain bang?) dan 2 orang anak bah.
Kyoto, ya bagus laah. hiroshima nagasaki kanagawa (tempat kahir si nagano), dan lain-lain.
yang penting bagus. kaga macet. macet palingan dikiiit (lebay), kaga kea Jakarta. uiih. macetnya asyik sambil dengerin radio. mam tuh.

semua yang udah gue ceritain cuma serangkaian pertanyaan. dan yang mewakili semua adalah,

KAPAN GUE KE JEPANG? musti nunggu beasiswa ? (iya kalo gue bisa. akh sarap)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)