hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosultraman dyna final episode chapter 1,2,3

Posted: Thursday, July 24, 2008 | : dhila mischa | hmm about

wuanyeng yang bikin. akkkh. sini deh gue ciumin. emang ya dasar kurang ajar yang bikin. bikin gue kepikiran buat bikin. maksud gue bikin cerita yang lebih dari itu. masalahnya, dyna climax episode itu bikin gue nagis. sampe di sekolah masih kebawa pikiran. pagi-pagi pas orang nyapa gue, gue cuma jawab pelan. ini semua jelas gara-gara ultraman itu . aduh sialn ya lo tuh emang.


jadi, begini ceritanya kawan..

ULTRAMAN DYNA!

FINAL EPISODE CHAPTER 1


Shin Asuka;anggota superGUTS; (ultraman dyna human host)-anaknya asuka gazuma. penerbang yang hilang saat mengadakan percobaan pesawat zero drive. gazuma masuk ke sebuah cahaya dan cahaya itu adalah dyna milik asuka sekarang ini (njrit gini doang gue udah mulai terharu ;), sedang meneliti keadaan di planet mars. dia diperintah kapten hibiki untuk mengambil sebuah sampel sekaligus patroli. di tengah perjalanan, dia di serang monster sovia gabungan. segra dia berubah menjadi ultraman dyna dan monster itu dapat di kalahkan. seorang anggota TPC (atasan SuperGUTS), menemukan pusat cahaya yang tak lain dan tak bukan adalah ultraman dyna. ketika monster sudah dikalahkan, dyna menyusut menjadi kecil sehingga semua cahayanya menjadi satu kesatuan sumber energy yang berpusat pasa asuka. nampaknya anggota TPC itu mengetahui kalau asuka itu adalah dyna setelah melacak sumber cahaya itu. asuka segera pulang dan bermimpi,
ia mengingat masa lalunya ketika ia masih bersama ayahnya untuk bermain baseball bersama. saat itu dia tertawa dan bahagia sebelum ayahnya pergi tak kembali (nagis betulaan)
asuka (kecil): ayah, aku tidak akan pernah bisa melempar bola ke arah pohon itu
ayahnya: jangan pesimis. kunci keberhasilan adalah dari sebuah kepercayaan.
asuka: lalu, mengapa ayah harus pergi ke angkasa?
ayahnya: dulu, ada orang orang yng juga berjuang untuk mempertahankan hidup mereka dan masa depan. mereka mencari tahu apa yang ada di balik gunug. perjalananpun dilakukan. beberapa diantara mereka tewas demi menyelamatkan kita. buktinya, sekarang kita bisa hudp dengan mereka. dan karena itu lah ayah juga ingin tahu, apa yang belum kita pelajari tentang tata surya ini. dengan alasan itu ayah akan mengarungi tata surya ini. Shin (panggilan asuka pas kecil sebelum ayahnya meninggal) juga bisa pergi menemui ayah nanti,ya? (GUE NAGIS GA NAHAAAN!).
aSUKA; HUM!

terus asuka melihat bumi kesedot sama black hole tapi ini gravitasinya lebih parah. planet aja dalam waktu beberapa detik udah gaada. maka dari itu asuka stress.
di kebangun dan itu cuma mimpi. tiba-tiba ada surat panggilan dari TPC di mars. ternyata yang menyampaikan pesan itu orang yang tahu kalo asuka itu ultraman dyna. akhirnya asuka pergi kesana.
nyampe disana, ternyata asuka diikutin sama Ryou. terus, mereka ditawan. asuka di masukkin kedalam tabung kapsul. sedangkan Ryou ditahan page penjagaan ketat. pas asuka sadar, dia ada ditabung, dia berontak. taunya didepan dia ada Komandan Gondho.

lanjutan;
yang ternyata tak lain dan tak bukan itu komandan atasannya sendiri! jahat kaga noh? pas asuka lagi sama Ryou asuka ngomong gini,
Asuka: kita lihat saja apa yang ada disana. Ular atau Monster?
(terus tiba-tiba Ryou ngomel ke asuka)
Asuka: ternyata yang ini lebih menyeramkan (nunjuk ke Ryou). wahaha.
.
***

Gondho: kenapa harus kau yang menjadi ultraman? apakah harus kau yang harus menyelamatkan bumi ini?
Asuka: lepaskan aku!
Gondho: sayangnya tidak bisa, (sambil nunjukkin gambar asuka lagi berubah manjadi dyna) karena kau sudah berada didalam tabung ini.
Ryou : (tiba-tiba dia udah bisa lepas dari penjagaan itu) ASUKA! (tapi langsung diem pas dia ngeliat tayangan gimana asuka berubah jadi dyna)
Asuka: RYOU!
gondho langsung nunujukkin ultraman buatannya yang sebentar lagi jadi. tinggal nunggu sumber cahaya dari sanga ultraman yang sebenarnya (dyna). dan pada intinya, kekuatan asuka diambil dan akan dimasukkan kedalam tubuh ultraman buatan itu. jadi asuka ga bisa jadi ultraman lagi.
Gondho langsung mencet tombol ijo. si asuka langsung diambil kekuatannya. di akesakitan gitcyu dekh. kesian amat nih suami gue. malang sekali nasebnya. dia jadi kaya mau mati gitu. udah bener-bener kesakitan. Ryou yang udah tau kalo asuka itu ultraman dyna berusaha ngebantu menghentikan tombol itu tetapi di cegat sama penjaga yang lain. jadi si asuka keburu ga sadarkan diri alias mati seketika. karena kekuatan ultramannya udah diambil. si Ryou nangis. sedih gitu.

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)