hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosyang bodoh, siapa?

Posted: Wednesday, July 02, 2008 | : dhila mischa | hmm about

jawabannya cuma ada 2.
A. gue-nya
B. pelayan-nya
isilah jawaban dengan benar! bacalah uraian berikut ini dengan cermat!
INTRO dulu; gue, desty,disha,della,tary,azza (azze gajadi. katanya ada acara;). jadi, janjian ngumpulnya jam 8 di bakmi japos. gue kira, bakal macet dan gue ditinggal haha lebaynya dirisaya. akhirnya sangmama membangunkan saya jam 6.30 saya mandi menggosok gigi dan membereskan tempat tidur(ngga juga sih). gue berangkat jam tujuh buru-buru pake taksi garagara mobil takada karena kena tubruk huhhu ;(. dengan tampang melas, gue takut ditinggal gue nyari taksi (bukan nyari, tapi dipesen deh). udah dijalan dan nyampenya jam 7.20an lah (gatau tepatnya). disana gue liat gerbang pager pintu bakmi japos masih terkunci gembok tertutup rapat bagi dirigue (maaf lebay lagi). gue nunggu diluar kea anak ilang nyari makan. ya gimana ngga? tekorlah gue nunggu yang lain 40 menit disana. manalagi gue tau tuh, si della ma tary pasti telat haha;). saking gabisa nunggunya, gue telponin orang orang. della masih mandi, tary masih chatting, desty baru mau jalan. depan tempat gue berdiri itu ada truk. makin negatip deh tuh orang orang liatin gue berdiri. ampe kering gue nungguin semuanya dateng. dan itulah pendertitaan 'intro' gue.

Refrainnya; lanjut. jadi begini ceritanya. gue pergi agak sekitar 4 jam-anlah. jadi semuanya pada laper. kebetulan pas pulang pada milih bakmi japos jadi tempat transit. kita makanlah disana. nyem nyem. gue pesen adalaah. yg lain juga udah pada pesen. tapi, bukan itu puncak ceritanya. adalagi masalah gue.

gue itu pesen bihun (sependengeran tarydeladesty ya. gue aja lupa nyahahaaha)dan yang dateng dipesenan eh dimeja makan itu bakmi goreng. karena perut gue keroncongan, karenapun gue liat bakmi, mata gue tertancap tuh dilidah. ngiler kali. tanpa pikir panjang, gue makan aja. uenak tuh. gue lagi asik lahap lahapnya udah setengahn ya tiba-tiba tary ingetin,
TARI: eh bukannya tadi lo pesen bihun?
DHILA: nih bihun (goblok, gatau yang mana yang bihun yang mana yang bakmi ;).
TARI: bihun itu..yang lebih tipis,kan?
DELA DESTY: iyayayayayayaya (iya aja terus)
DHILA: tau ah (langsung ga napsu makan)


beberapa menit kemudian, (semuanya udah pada makan, cuma tary yang belum). ada pelayannya yang nganterin bihun ke meja gue.
DHILA: um.. lho?
DHILA: emang tadi gue pesen bihun ya?
DHILA: gue lupa. terus yang gue makan apa?
gue masih nanya nanya gitu deh sok sok nahan malu. keanya bakmi yang gue makan salah. gue makan punya orang dong? dimasa yang sengit itu (halah) tary belum menemukan makanan sejatinya (nasi gorang haha). ilang semua napsu makan gue. gue ngebayar berapa gila? double gitu? busyet(muncrat). belum lagi minumnya (dimintain desty) yaudah udah kadung mubazir yah tuh bihun sialan, gue minta dibungkus rapet-rapet bawa pulang. sebenernya gue nahan malu.

yangan gue bawa kantong kresek mereknya bakmi japos yang isinya bihun gatau malu itu. gue kasih aja ke mak gue. yang lain bayar makanan masing-masing, dibawah harga standar. sedangkan gue bayarnya 2 kalilipat. awas ya lo bihun! ha?

nah, sekarang tinggal lo pilih pada, yang salah itu yang mana. yang A atau yang B ?
yang A, itu guenyna yang salah pesen dan lupa pesenan gue
yang B, itu pelayannya yang salah denger pesanan gue (inget, yang dateng pesenan gue 2. sedangkan pesenan tary sampe selesai belum dateng juga)

yang mana yang salah? silahkan berpendapat. bacalah sesuai dengan hati nurani anda. isi jawabannya di komen, ato di comment box sebelah. lewat sms juga bisa haha. ayoayo!

kalau gue yang menang, gue tuntut pidana (haha apash.) kalo gue kalah, ya... gue malu. haha

2 bisikan setan:

  1. arsy karima zahra said...
  2. Kalo gue sh karna sebel ma yg punya blog jadi gue nyalahin siA(+suka :)adkah yg mengerti maksud saya A+suka it ap?)
    Dy jg sih goblok bgt. Kalo pelayanny salah ya tlong d ingetin dong mbak. Jgn serakah d makan aj. Dasar ultraman Bego(daigo. Sama' blkngny Go kan?)!

  3. Anonymous said...
  4. yang goblok ya pelayan abis budek si.haha

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)