hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosLABSCHOOL KU SAYANG LABSCHOOL KU MALANG

Posted: Wednesday, July 30, 2008 | : dhila mischa | hmm about

LABSCHOOL KU SAYANG DIRENGGUT SI JAGO MERAH JAM 14.00


awalnya; gue pergi ke ratu plaza, ke lantai 3 kanan lurus abis itu belok kanan. ngapain disana? adadeh. yang pasti bikin seneng banget nget. ampe gue mau nangis kalo inget saking senangnya. gue udah senyum lebar didepan tokonya. gue ketawa-ketiwi ga karuan dan paling berisik se toko saking senengnya. sabarlah mom anakmu memang begini. udah kadung gila kalo kemauannya diturutin. yahayahayah.

Lalu? sebelumnya bokap gue ngajak ade gue buat ngopi (istilah orang tua) padahal cuma buat liat-liat. gue udah asyik liatin orang orang yang lagi main di toko itu. bahagiaa banget keanya. seneng banget gitu keliatannya. kata gue, bentar lagi gue sama senengnya sama orang-orang yang lagi seneng di tokok itu. senyum sendiri gue. ada orang bule terbata-bata ngomong bahasa indonesia, gue katain dia makhluk luar angkasa saking senengnya amppe sembarangan ngomongin orang lain (haha aduh maaf ya mas bule). dan ternyata lain dari yang lain..

apa yang terjadi? bokap gue dateng dan gue lagi senyum senyum liatin tuh barang lagi di poles apalah itu. bokap gue dateng bawa kaset. gue kira dia masih mau disini taunya kaga. dia pergi lagi. (mungkin mau minta rezeki kali ama Allah karena seringnya gue minta-minta ampe tekor hehe). pas balik lagi, dia bawa ade gue.

adhit: dhi, ada berita buruk
dhila: apasih. nih *PIP* nya udah tuh
Adhit: LABSCHOOL kebakaran
Dhila: apasih, ga lucu ya.

Bokap gue nunjukkin sms yang isinya dari SEPTY (kepanjangan septitank maaf bu bercanda). yeyalah gue ga percaya. secaraya, bokap gue ada urusan apa sama labschool? ko bisa-bisanya temennya tau kalo labschool kebakar? sedangkan nyokap gue yang dari tadi disebelah gue aja ga ditelpon sama sekali kalo labs bener-bener kebakar. kenapa bokap duluan yang bsa tau? jam itu jam 13.40. gue mulai sedikit percaya walaupun ga penuh. karena, gue lagi seneng akan benda itu (sungguh, benda itu membutakan hari saya).

Dhila: YA ALLAH MA!

gue agak kaget. nyokap gue langsung kena telepon. gue keluarin hape abal-abalan gue. dan ternyata ada smsnya dari arsy,
"HOT NEWS dari mba rita, LABSCHOOL KEBAKARAN DARI TECIL HINGGA KABIR. AKAN DIBERITAKAN BERITA SELANJUTNYA. TERIMAKASIH." galucu tau ga. gue langsung nangis ditoko itu. padahal orangnya baru mau ngasih benda itu ke gue pas gue mau megang, gue langsung nangis. nyokap gue juga ditelpon.

Dhila: MA, BENERAN MA? MA KAKAK GIMANA? KAKAK SEKOLAH DIMANA? LABSCHOOL GIMANA?

gue paling histeris se toko waktu itu. padahal beberapa menit sebelumnya gue anak paling bahagia ditoko itu. gu ambil hp gue. gue telponin satu-satu orang-orang. diantaranya, tary. ternyata dia gatau. gue matiin. desty, ga diangkat. nara, ga diangkat. via, mati. banu, katanya IYA. della, dia gatau juga sambil nanya beneran apa kaga, gue matiin.
gue makin sesek dengernya. yaudah, gue langsung ke Labschool detik itu juga. padahal benda itu harusnya ditangan gue jadi diambil di tangan ade gue tp gpp.
disepanjang jalan, gue dieem aja sambil mikirin gimana sekolah gue itu sekarang, kaya apa, gue masih bisa sekolah apa ngga, kelas gue gimana, panyebabnya, dsb. gue nangis terus dimobil.

nyampe sana, gue ketemu arsy dan dhea. gue peluk arsy. gue jalan kedalem. ebuset, bau asep udah nyampe di sma. bau sekaleh. ada pemadam kebakaran yang masuk. ada metro tv sm global tv (alay maaf gitu doang disebutin). semakin gue masuk, semakin bau asepnya. akhirnya gue nyampe dikoridor masjid yang item karena kotornya masyaAllah. gue nekat ke tengah lapangan yang deket kabir padahal masih ada yang kebakar dideket genteng kelas 7. gue sambil nangis jalan kesana. gue foto. gue ngeliat kelas gue. alhamdulillah 8F aman dengan bolongan diatapnya. dan pasti ga bisa digunain untuk sementara. terakhir, gue liat ke lantai tiga, L-U-D-E-S. botak dan bolong. yang keliatan, cuma loker bagian kelas AXEL! sedih banget tau ga liatnya? cuma loker yang tetep berdiri. gaada atep, gaada dinding, gaada tembok, segala macem. pokoknya menyatu dengan langit. jadi, loker axel menyatu dengan langit. labschool udah kaya cuma dua lantai doang.

tadinya gue yang bahagia, kini berubah riuh dan pikuk. yah, akhirnya otak gue oleng dan isinya marah-marah doang. semua keluarga sms gue isinya nanya, "GIMANA SEKOLAHNYA KAK? KAKAK SEKOLAH DIMANA?" ituu doang yang gue terima. makin nambah tangisan gue aja. huaaa

LABSCHOOL, padahal BARU KEMAREN kau ulang tahun..
LABSCHOOL, padahal BARU KEMAREN kau ikuti LOMBA SEKOLAH SEHAT..
LABSCHOOL, padahal BARU KEMAREN kau buka kelas Bilingual..
LABSCHOOL, padahal BARU KEMAREN kau buat soal UKK untukku..
LABSCHOOL, padahal BARU KEMAREN kita berpisah sama 7e..
LABSCHOOL, padahal BARU KEMAREN aku masuk 8F..
sekarang, kenapa gedung itu hilang tiba-tiba? kenapa semuanya udah ilang..?

copyright,dhila

2 bisikan setan:

  1. astari said...
  2. beli apa di ratu plaza lt. tiga belok kanan?

  3. dhila mischa said...
  4. uaaaakh, adadeeh satari sayaaang. haha, baca aja loo;)

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)