hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosultraman zearth

Posted: Wednesday, July 02, 2008 | : dhila mischa |


lo liat ga di detik ke-3 ? kan komandannya nyuruh tembak monster itu, nah lo liat kan? tembakannya itu KOMPOR GAS? bentuknya melingker sesuai banget kaya kompor. tombolnya juga kaya pengatur kompor. yea kan?
sumpah, yang ini ultraman paling goblok yang pernah gue tonton, ULTRAMAN ZEARTH masa alat berubahnya sikat gigi? udah gitu sebelum make a battle sama monster, ultraman zearth ini sempet-sempetnya latihan ngeluarin blast(senjata)nya di pebukitan. ohya, dia lahir di planet PIKARI ( adanya sih, hikari. artinya cahaya. tapi sama sutradaranya di plesetin dikit haha!) sampe-sampe mantul2 dipebukitan dan ujungnya ultraman ini kena pudgy. karena dia teruji kebersihannya (human form; katsuto), ultraman ini langsung cuci tangan di waterfall. malu-maluin ga sih? mana ada ultraman cuci tangan gara-gara tangannya kena lumpur? hahahaha. emang yah goblok sekalih dia.

ditambah lagi, pasukan khususnya namanya MYDO. nama pesawatnya aja aneh, SKYFISH (ha?), pusat tempat pasukan khusus ini di POM BENSIN. goblok ya? tapi kocak ahaha. pesawat dari pasukan ini keluar dari layar screen merek pom bensin ini. suatu hari, ada emak-emak ngeliatin pesawat skyfish keluar dari screen itu. dia langsung ngajak temen2 sperarisannya untuk ngambil gambar dari pesawat itu. waw. tapi sayangnya bukan nasib yang baik. waktu semua emak2 itu mau jepret pesawat skyfish yang mau berangkat, tiba-tiba ada coin jatuh. ya.. maklumlaah namanya emak-emak liat duit? ya matanya berdiri lah. pas masalah coin itu selesai, taunya pesawat itu udah gaada. hahaha, sayang sekaleh bu! haha.

hal kocak sama goblok yang lainnya itu, pas ultraman zearth mau ngeluarin blastnya tiba tiba MYDO ngelarang Zearth untuk ngeluarin. cara MYDO berbicara ke Zarth dengan MEMANCARKAN SINYAL TANDA DILARANG MENGELUARKAN BLAST DENGAN GAMBAR MIRIP NO SMOKING. haha,
yang kedua, pas ultraman cuci tangan di waterfall. yang ketiga pas semua anggota MYDO nemplok di kaca pesawat itu (ada di videonya liat aja! bagian kahir). yang ke empat tembakan kompor. yang kelima, pas katsuto mau melayanin pelanggan pom bensin tapi dia ketabrak sama pintu mobil. haduhaduh kocak maaaak!

gue lagi nyari kasetnya sekarang. ada yang nemuin? ultraman ternyata ga harus serem ato serius, ada juga yang kocak. haha, seru juga.
judulnya ULTRAMAN ZEARTH. yang nemu tolong di komen ato sms ya ! thanks!

1 bisikan setan:

  1. Anonymous said...
  2. Wakakakak, yang satu ini tolol abis. Inget pernah liat waktu kecil, tapi yang Shadownya keren tuch. Mau Action Figurenya!!!

    Anyway, ada Ultraman Zearth 2 DVDnya Original Indonesia di Gramedia, harganya 35ribu.

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)