hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosanggaplah anak kecil itu ada walaupun sekecil upil

Posted: Tuesday, January 27, 2009 | : dhila mischa | hmm about

ya allah..kenapa sih orang gede itu jahat? orang gede itu gak meduliin yang dibawahnya. (bukan yang 'dibawah' woooooooy)

astagfirullah ya Allaaaaaaaah, gue tuh tertindas. gue tuh udah 14 tahun meeeeeeeeen! 14 14 14 14!

14 YEARS ON 14 JANUARY 2009

gue bukan anak kecil klagi. tapi TETEP. gue dianggep anak kecil ingusan dan setiap pembicaraan gue gak dianggep. contohnya forum
guekan ngisi CboX gitu, mereka cuma berduka utk Hp gue yg disita dan akhirnya gak bersuka ia pas hp gue balik. sekarang kak erin utah, HB ya kak.

anak kecil itu ada. ada banyak. sayangnya orang dewasa itu jahat! mereka gak pernah nganggep anak kecil itu ada! orang dewasa gak pernah mikir kalo anak kecil itu bisa mikir dewasa sebelum waktunya (contoh, bokep. tapi nggak lah).
adalah dhila yang bisa menyelesaikan masalah orang. tapi masalahnya sendiri gak selesai HAHA, (kata bu Ana gue bakat jadi PSIKOLOG woy HUHAHAHAUHAIHUA ODEKODEKODEKO)

anak kecil itu bisa mikir lebih cepat dari orang dewasa.
contohnya, kalo ditanya, 2+2=? anak kecil jawab 4. sedangkan yg dewasa harus ngitung dulu untuk mencari jawabannya lewat fisika, kimia, perhitungan logis lainnya

anak kecil itu hebat.
mereka sema punya potensi kemampuan dari kecil
contohnya, cita-cita kamu apa? anak kecil jawab, Dokter. sedangkan orang dewasa harus mikir dulu apalagi kalo dia tuh sekarang penganggruan

pkoknya lo semua harus sadar ya bahwa anak kecil itu udah gak gaptek. lo harus ngaku anak kecil itu selalu ada dimanapun lo pergi.

JADI LO HARUS ANGGEP ANAK KECIL ITU ADA!

okedeh bai bai pembaca setia. gue ngantuk dan bene2 lg emosi. byeee

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)