hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosgrrrrrrr

Posted: Tuesday, January 20, 2009 | : dhila mischa | hmm about

ya Allah....kapan sih gue bisa nonton VIBES? kapan..kapann.. pegel gue nunggu buat bisa nonton... mau beli.. gue terlalu 'kerdil' duit juga ga kmungkin lah main transfer-transfer secara umur gue brapa..mau nonbar, gaboleh kopi darat...mau di kirimin paket..gaboleh ngasih alamat..alamat ge juga gajelas huhu. YALLAH KAPAN SIH AKU DIKASIH KESEMPATAN NONTON VIBESSSSSSSSSSSSSSSSSS SAMPE PUAAAAAS?

dikit-dikit gue gaboleh susah banget sih punya orangtua terlalu care..
apa apa ga boleh! sh*T. gue mau nontoooooooooooooooooooooooooooooon

ya oloh, maaf ya Kak Sophie.........punyaku dikirim paling terakhir aja....................TAPI AKU USAHA HARUS BISA!

dont be an angry kid, dhila. sabar lah... huhua

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)