hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosmau cerita,rahasia ya

Posted: Sunday, January 25, 2009 | : dhila mischa |

kalo judul postingannya begini, pasti pada penasaran dan langsung buka HAHA, tau aja ya gue dasar otak teroris.

eh men besok imlek yee, katanya listrik mau dimatiin gitu. awweawe. jangan daah ntar gue gabisa mandi lagi (loh apa hubungannya?) eh men men pada tau ga yaa besok tuh hari jadinya gue, besok tuh imlek ya mas!aduhh ga nyangka gue udah idup 1560 tahun lamanya. yaudah jangan lupa kirimin kue keranjang plus klus angpaonya minimal 20 juta perorang diteriman dalam bentuk duit, barang hingga yen ya boo aduh kok jadi banci gini.

eh aku lagi chat facebook loh sama teman terbaikku namanya astari dia lucu dan mengagumkan. tak lupa di itu tambun dan menyeramkan. hihi maaf ya. pembicaraaanya ya seperti biasa. autis lagi. INGAT, autis.

jadi gini, ada anak jadian gitu trus putus. trus di teror. siapa itu? maaf kawan gue ga akan pernah jawab samapi mampu sekalipun lo nanya oke. hehe

sudah ya aku mau di message dulu ama Reta pake lulur buaya betina haha ENGGAK LAH. yang jelas mau di pijit nih ade ayeem berasa di sorga yaudah deh bai bai sono pada bobo lu iyee gue tau lu pada gemar membaca danmenulis blog gue HAHAHA makin gila ye udah malem. okeh baibaib sekarang serius nih gue

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)