hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photostawuran or tauran?

Posted: Saturday, January 24, 2009 | : dhila mischa |

namanya apasih? tauran tawuran taruhan taruwan? ENGGAK PEDULI. hoho

begini ceritanya. kan Jum'at kemaren, kelas kosong gara2 3 anak kelas gue prasaksi belum lagi tambah osisnya. yah jadinya sepi gitu. tambahlagi pak arief gak dateng malah sibuk foto2 huuuh dasar. kelas bener2 kaya hell alias kuburan krik krik sepi sekalih. hanya kelompok pria dan wanita yang berkumpul diujung. waria dan gay ga ada.

pas istirahat gue makan roti (terus?) yah gue sadar kok ga penting. tiba2 ombi masuk bilang apa giu kalo gasalah "eh anak sd-nya ngelemparin...(lupa gue)" karena jiwa anak kelas 1 gue tinggi (bilang aja kek jiwa penasaran) gue langsung keluar tuh.

eh taunya mereka beneran ngelempar gitu kedepan kela gue. karena gue sendiri panas, gue teriak aja

"gak kena..! gak kena...! uwoo uwoo"

kayanya ucapan shit gue itu bikin mereka pans juga. mereka tambah giat ngelemparin batu-batu kerikil ke lantai dua. yah dasar pada kerdil pendek (otaknya juga) mana nyampe begooooooooooooo. cape cape aja lu sono ngelemparin ampe mampus juga ga akan kena aduh dasar.

semakin lama kayanya mereka panas soalnya kita cuma ngeliatin dan senyum2 aja karena tembakannya ga ada yang masuk. dan suatu ketika...

"woy tembakannya kena!"

adalah fira yang menjadi korbannya. matanya kena batu es yang dilempar. hoh untung gapapa. karena sebel si Ombi langsung ngelempar es batu gede dengan gaya slam dunk sebagai balasan dan kayanya kena. gue lgs ngumpet. eh pas gue ngadep kebawah lagi anak sd itu bilang

"ayook! sini! ayoooooook!"

weleh..dasar gatau diri. gue bales

"ayo ngapain dek? ga boleh..masih kecil.. hayoooo inget"

eh dia masih aja nekat ngajak ayok ayok. mungkin maksudnya ayok berantem kali yee. sama aja kaya tauran. hah ketek lu kecil2 bau tomat aja belagu ye

eh si Ombi keluar lagi nunjukin jari tengah nya yang supeer indah sambil bilang,
"ada yang tau ini gak? payah loooo"

yah semuanya pada nyoba nunjukin jarinya. GOBLOK!

selama perang berdarah itu (lebay) gue cuma teriak2 "yang ganteng mana..?" soalnya tiap anak sd itu ngelmpar sesuatu, kita bales dan biasanya gue ngeliat ada seseorang yang ganteng bgt disitu. kalo gasalah sepatunya merah. HAAAAAAAAAAAA, ampe perang selesai,gue masih belum nemuin anak itu.

terakhir ada anak yang mukanya serius kaya anjing melototin kita. dia ngelempar batu es sueper gede dan NYAMPE! Good bless you kali ya nasib kita kali ini. batu yang dia lempar itu samoe ke ruang WAKEPSEK! serius gue emosi gue lgs aja marah
"WOY SIAPA YANG NGELEMPAR? KENA RUANGAN WAKEPSEK BEGOOOOOOOOOOOO! huffffft. parah ya. untung aja wakepsek nya gaada disana. anak2 sd yang masih pada ribut di luar (serius mereka lagi ngadep keatas gitu ngeliatin kita kaya lagi upacara bendera tau ngantri blt?) lgs pada takut gidu mreka blg
"bukan saya kak bukan saya yang ngelempar kabur!" hahaha seruyaaa

si ombi bilang,
"woooy liat tuh udah mau ujan! masuk gih masuk! ntar dimarain nyokap!" haha gajelas ya anak-anak.


terakhir jevon bilang,
"udah, minum susu gosok gigi tidur dan mimpi yang indah!" sepintas mereka ternyata lgs pada bubar! WOOOOOOW

tambahan, waktu masih perang berdarah itu ada yang bilang,
"WOY MASUK LU! MASUK! MASUK!"
gue blg,
"ISTIRAHATNYA BELUM SELESAI BEGOOOOOOOO GA BISA MASUK!"
ombi nyeletuk,
"alah SD istirahat 10 menit aja sih belagu"

HAHAHA, parah juga ya ternyata. gue mau lagi tuh perang. tapi cumanyariin yang ganteng doang haha ngarep. oke goodbye ga posting ampe bulan depan soalnya Speedy bangsat kelebhian kuotan gitu. anziiing.

illmissya daaaagh

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)