hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosPembantuku sayang oh pembantuku matang

Posted: Tuesday, January 27, 2009 | : dhila mischa | hmm about

halloooooooooo kembali lagi dengan dhila yang masih saja tetap durhaka padahal udah dilarang online tapi masih saja online, anak berbakti ajaran Singa hutan yang otaknya masih kaya timun kering.

udah ah gajelas. hm..
aku mau cerita tentang pembantuku. namanya........
EL simpel bukan? tapi tidak sesimpel sikapnya. sikapnya itu..simpel sekali aya main catur (ampun desty).

enggaklah. dia itu nyebelin yaaaa taugak sih loo itutuh asli nyebelililililinnya banyak bacoooot trus ya trus yang paling paling palilililililing gue benci dari sikapnya itutututututututuh SOK TAUUUUUUUU!!!. grrr sebel ga sih loo punya pembokat kay gitu?

sok tau banget ya asal lo tau, ga ada angin ga ada ujan ga ada semur ga ada minyak nyong nyong tiba-tiba lampu rumah gue kan rada redup kaya udah mau mati gitu (mati bohlamnya) trus sama nyokap gue disuruh matiin. yah rada gelap gitu ruang belajarnya jadinya. eh dengan santainya si EL idupin tuh lampu dengan alasan,

"ntar kakak gelap belajarnya"

auuuuuuh sebel gak sih lo? di idupin ya. trus di tinggal pergi gue. pas nyokap keluar pasti yang dituduh,gue.
nge[et gak?

turs adalagi, kan si Reta ngelakuin kesalahan apaa gitu ya gue lupa.
trus ya sama nyokap gue ditegur. kalo udah masalah tegur menegur, si EL keluar dan bilang,

"iya Reta! kamu gak boleh begitu! kan Uni (kakak) udah bilang!"

eleuuuh, sebenernya yang majikan itu siapa dan pembantu itu siapa sih. nyokap gue nyante aja ya negurnya paling cuma "udah, jangan gitu lagi" atau apalah gue lupa, lah dia pake pidato, baca bismillah, assalamualaikum, allahuakbar, subhanallah, alhamdulillah & kawan-kawan belum lagi ceramahnya nafasnya keteknya suaranya baunya AAAAAAH LENGKAP DEH SEMUA!

gue makin sebeeeel ya ama tuh anak. iya gue tau dia lupa. tapi seumur-umur gue punya pembokat, gakada yang pernah bilang,

"dhi, mau roti,gak?"

mamaaa! ya Allah nyokap gue aja manggil gue pake kak lah dia...ASTAGFIRULLAHALDZIIIIIIIM! iyasih gue tau sepele, TAPI kan nyesek men. mending sih cuma DHI daripada temen2 gue sipit lah leher lah GIGI kek apakek bodo tapi itu TEMEN plis ya TEMEN buka PEMBOKAT, kalo PEMBOKATNYA TEMEN baru bisa lo bedain haaaaaah yaAllah ampun aha tiap hari gue stress ya dia tuh cerewet suaranya asli CEMPRENG. belum lagi toa-nya. astagfirullaaaah.

ohya anyway dia ulang tahun kemarin , 26 jan. males ngucapin. HB deh.

dhila, stop bicarain orang...................(15 menit kemudian..)

tapi dia tuh sok sok jadi babu profesional!! (15 menit kemudian)
kerjaannya menilai pekerjaan orang lain sedangkan dia sndiri juga gak akan pernah beres!
contohnya, pak roto. supir Bokap gue.
dia nyuci mobil tiap hari, rajiiiiiiiiiiin banget. walaupun bokap gue pulang larut malem sekaligus. ya Allah baik banget yaaa pak roto (dhila, plis lanjut ke yang sesungguhnya)
nah sedagkan pak Edi, supir gue, gak pernah nyuci mobil sampai sesering itu. si EL dengan tangan kosong dan gaya abis disunat bilang,

"pak edi kok gak nyuci mobil kaya pak roto? pak edi, jangan gitu dong harus rajin nanti dimarahin ibu. ibu gak suka orang jorok"

satu kata, tetek bengek. yang jorok siapasiiiiiiih. tapi pak edi jawabnya logis, "kalo cuci sering2 kan jadi luntur catnya" atau apalah yg jelas menentang.
mungkin krn malu kali ya, si EL ngeles bilang ke pak roto,

"pak roto, kalo mobilnya dicuci terus nanti catnya luntur" ah begitulah intinya.

dasar. sebel taugak gue. eh pernah ue diceritain ama pak roto kalau dia juga sebel ama sikapnya EL. dia gak suka bgt ya.

"kak boleh jujur,gak? pak roto kurang suka ama ni EL. soalnya gayanya ya..............soktau gitu kak..............." dan panjang sampai akhir hm..

sekian banyak orang yang sebel ama elo , EL. gak ada kesadaran kan untuk ubah sikap?

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)