hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosswing-swing be bob rude!

Posted: Wednesday, January 21, 2009 | : dhila mischa | hmm about

swing-swing be bob rude!
ashite kobashite burreikou!
Left, Right, Left-Left, Right
kienai namido saikochou!

ohyeah!

hhaha lagi demen lagu itu tuh gue. anjrit. seneeeeeng banget daaaaah.
yah rumor dari diri gue sendiri lagi Swing-V6 itu emang keluar di VIBES. hm...

VIBES lagi..VIBES lagi.. ga bosen2 ya gue.. gapapalah.

oke oke. saking senengnya ama tuh lagu, gue masang tuh lagu di hape jadi cover lagu gitu (gangerti juga sih gue).
pas belajaran bu tetek (bu nisa maaf bu). si via megang hp gue. ga sadar kepencet dah tuh media keys. ngepet sengepet2nya, hape gue bunyi dengan lagu, SWING-SWING BE BOB RUDE, ASHITTE KOBASHITE BURREIKO! LEFT RIGHT LEFT LEFT RIGHT KIEKAI NAMIDO HEAT ADN BLOW, OHYEAH SA KOI DASUNAAA, OHYEAH SAA KOE AGENAI....

...dan sekelas tertawa.

gue menahan malu dan stress. ditambah via yang juga setres. tapi gue ga marah ama dia kok haha dia takut aja langsung ama gue. okedeh lanjut nanti gue mau pergi dulu, byeee :)))

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)