hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosmy willy and willing and witness ah bodo lah

Posted: Saturday, January 24, 2009 | : dhila mischa |

heuy semuanya yang disini yang disana yang di sorga yang di Jepang yang di arab ampe yang lagi di toilet! salam hangat dari dhila (baru aja dari oven)!

si Dhila lagi excited banget ama yang namanya keyboard. itu lohh yang ada dipanggung2 pas band tampil (iya udah tau alay). tiap hari gue main, mencet muter, banting,bakar,buang, jilat dan stop itu lebay.
keyboard yang baru aja gue namain willy ini jadi sahabat kedua gue gidu. tiap hari dimainin, dipencet atau cuma dipandangin.
setidaknya gak di diemin gitu ajalah. ga jadi pengangguran. dia pasti gue pegang ato grepe ahahaha tiap hari.

kenape ye?
mau test grade kali. enggak ah.
lagunnya masuk di hati? enggak ah
lagu 'ingin ku miliki' ga punya apa2 yang masuk ke hati gue ohohoooo.

halah apapun yang penting tuh keyboard bikin hidup gue makin suram. maksudnya suram dari kejadian yang suram maksudnya lelbih bahagia (?)au ah.

ntar gue jadi keyboardist terkenal dan terhebat. duitnya digunain buat ke Jepang. ngomongin jepang jadi inget VIBES. anzrint. ah bodo nanti kalo gue udah punya uang gue bakal punya usaha bikin DVD VIBES sendiri biar ga minta2 kaya sekarang NGOOOOOK

anjing, lupakan dhil

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)