hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photos-

Posted: Tuesday, January 20, 2009 | : dhila mischa |

aargh postingan gue akhir akhir ini gak berguna ya. yach emang karena gue....ga kebagian rezeki nonton VIBES. bagi yang seing baca, sering-seringlah simpati ama gue. komen gausah gapapa yang penting...................................................................


kasihanilah gue.. menderita dibawah sinar mentari (padahal pas gue nulis udah malem), ngetik2 sms ke kak sophie berulang2 yg isinya permintaan maaf tapi ga kekirim2 gara2 pulsa abis..(giliran alamat email kekirim nomer satu!), nulisin blog yg isinya VIBES..kurang ngeces apalagi gue demi VIBES ya Allah...
kapan sih gue bisa notnon...

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)