hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosblogger sialan

Posted: Saturday, January 24, 2009 | : dhila mischa | hmm about

maaf ya para blogger bloggerist blogeria blogspot blogglist bloggy bloguk blegok ahah bodo lah yang penting maaf aja ye judulnya begitu.

pertama-tama saya ucapkan HELLO ULAR BERBISA PARA GUYSSSS GUY GAY GEY GEI hahaha canda canda yang jelas hey hey kau semua yang disini yang disana yang di sorga yang di belantara semuanyaaa.

taugak kneapa judulnya itu? begini,
kartul ishaven't finish yet.
but my time so near haha apalah itu yang jelas waktu bentar lagi, mareeet men! mareeeet!!! aduuuuuh.
maret cuy! nyadar gak lo? maret tuh udah harus selesai ga boleh nunggak gak boleh utang hah setaaaan dasar sekolah aneh sendiri.

sekarang lo tau apa yang gue lakuin? diem di kamar ambil laptop taro bantal ambil charger taro listrik pasang charger DS&laptop ambil HP ambil Fruitea idupin TV liat jadwal lipet kaki hadep komputer dan............................tidur. ya enggak lah

gue disini disuruh ngerjain KARTUL you know what? K-A-R-T-U-L key ay ar ti you ell. haaaah
hasilnya?
gue belom ngerjain apa2.
bahan dasar aja yang udah
bahan yang mentah-mentah pahit-pahit belum gue intip.
benar-benar.
manusia mata sipit yang kena epilepsi!

ga bisa serius yah gue ngerjain apapun. sekali aja ade gue ngidupin internet gue pasti nyolong. nih buktinya gue bisa posting. anjing banget ya? yakan.

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)