hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosoh mennnnnnnnnnnnnnnnn

Posted: Saturday, January 17, 2009 | : dhila mischa | hmm about

h guyz guysz guuuuyszzzz tau gak? gatau aja ya biar gue cerita gitulohhh. aaargh, guekan ikut semacam forum V6 gidu, terus ya terus ya terus ya (terus aja terus terus ) gue tuh nyam..................... pengen nonton DVD tour V6 yang VIBES.

...............mau dong ma anterin dong ke oktroi.
yah tau sendiri lah. sama nyokap gue, 'kopi darat' itu ga boleh. ga akan pernah boleh. huuuuuuuuuuuh. padahal gue mau banget ya nonton tuh kumpulan orang cuakep jreng jreng yang bikin gue nge-fly (jaman kapan gitu ya) hah apalodeh buat gue ga bisa ngelawan ampe gue ngambek sekalipun yang itu tetep ga dibolehin.

orang-orang forum itu baik dan ramah lohhh, sayangnya udah pada ibu-ibu (maaf ya) yah setidaknya gue jadi member terkecil gitu disana. yah ikut dokidoki bareng walaupun gue ga pernah ngerti mereka ngomongin apa huh. yah gimanapun gue........tetep sayang lah sama mereka haha.

yang paling sedih as mereka beli DVD Tour VIBES barengan. gue ga diajak :'( ga gitu juga sih, guenya aja yang jarang ol. yang PUALING menyedihkan lagi, pas gue ulang tahun, (14 jan)........mereka bukannya ngucapn birthday wish ke gue.. (padaahal gue ngarep HAHA) tapi malah ke Kai. orang malaysia itu huaaaaaaaaaaaaa serius gue nangis. paahal gue sayang ama mereka sayangnya mereka lupa ultah gue haha gapapalalah sabar aja nanti mereka juga bakal tahu

member V6yagerindo kesayangan gue.....kak Sophie dari bandung. dia satu-satunya yang care ama gue. tiap hari kirim PM (orivate messaging) sampe ga ketinggalan nawarin DVD Tonisen (20 th Century) yang Ore Janakya Kimi Janakya (tau sendiri gue cinta mati ama Nagano+ultraman+ojk,kjk ituuuu).

nah teman, sekarng mereka lagi pada nonton bareng DVD tour VIBES V6 di Oktroooi. gue gaikut. sendiri disini :'(. yah cuma Kak Sophie yang setia. dia ngasih nomer HP-nya ke gue dan bilang 'ini nomer hape-ku ^^^^^^^^^^^^^^^^ kalo mau nanya2 kesana aja ya) aduuuuuuuuh pertama kali orang forum ngomong kaya gitu huhuahaihihu LOVEEEE.

secara keseluruhan orang forum sayang ama gue. sayangnya pada ga peduli HAHAHA. okedeh ya dhil cukup bicarain forum karena emang gue bte banget ya kenapa ga diizinin nonton bareng di Oktroi huh. belum lagi gue juga musti banting tulang untunk nabung buat beli DVD Tonisen yang Ore Jakanya Kimi Jakanya itu :)

sudahlah, malu nanti kalo dibaca orang forum. yang tersinggung, maaf ya :D

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)