hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoshappy bierthday dhila!

Posted: Friday, January 16, 2009 | : dhila mischa |

happy birthday dhila on wednesday, Jaunary 14th 2009.

hoeeh, pagi-pagi gue bangun langsung dicium papa bilang happy birthday ya. dengan sinis gue bilang, "kadonya mana?" trus dia belum jawab gue tinggal pergi haha. terus pembokat gue yang selalu the best employee of the month ngucapin "happy birthday kakaaaaaak"hahaah senengdeh gue ampe dia inget ultah gue. eh taunya pembokat gue yang kurang ajar dan sok tahu itu tiba-tiba nyari tangan gue pas gue nyari minum kehausan sumpah kaya dipadang aropah dah tuh rasanya dan dia bilang "selamat ulang tahun kakak semoga pjg umur dan dapet..............................................." zet zet tiba-tiba dia ngesot pergi kedapur entah ngapain yang jelas dia bergaya gak jelas. what a bad wish. itu baru jam 5 kurang soalnya biasa ya sekolah kan masuk 6.30 udah kaya apan tau nyet nyet au ah gelap zert. si mama belum keluar kamar. huh padahal dia belum ngucapin hb ke gue haha ngarep deh uhahahuihu.

jam 5.30an dia baru keluar kamar dan gue baru selesai mandi haha ank apaan ya baru selesai mandi je=am segitu. dengan santai nya dia jalan ga ngomong ap apa huh. eh terakhir baru deh bilang "happy birthday ya sayang" sun pii kiri pipikanan terus ngibrit deh pergi. hah sudah lah nak huahah.

disekolah lets the party begin pada bilang happy bday trus ya you can trust ya apasih udah deh ampe payusuf tau kok bisa ya haha oke oke ngantuk bye

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)