hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoswi-fi itu,goblok

Posted: Wednesday, January 21, 2009 | : dhila mischa | hmm about

jyaaaa.....masih dalam kesedihan karena ga bisa nonton VIBES...hmmm..
gue mau mengulang masa-masa alay gue yah begini ceritanya...

rumah gue kecil. internet cuma satu. (kalo dipasang 2 nntar....hus) yah yah. terpaksa memakai bergantian. satu-satu. bergiliran. perjam. kalo lebih di pecat. yah kaya gaboleh make gidu. belum lagi kalo bokap gue ada alasan "minjem donk..papa ada kerjaan nih..dikirim sekarang.." yah elah pa. ngapain harus pake e-mail sih sih sih? kan bisa lewat surat, lewat telegram (?), lewat sms kek, lewat surat burung kek ato lewat lajur khusus (duit) ? hah hah grrr. gatau ah mkoknya kalo dia udah make jurus andalannya itu, ya mau ga mau harus dikasih soalnya..

"begini, kalo papa gak ngirim surat itu, bisa bangkrut. ntar ga ada yang mau memasarkan sahamnya ke BP lagi, trus ga ada yang mau kerja lagi karena marketingnya kaya gitu yah jadi ga laku terus ga digaji terus dipecat, kakak mau sekolah dimana? siapa yang biayain? jadi siniin internetnya!" anzrrrit, udah bicara yang enggak2 masih aja nagih tuh internet.

perang internet semakin merajalela. manalagi ditambah ade gue yang baru ngalay didepan laptop barunya (NAJING GUE JUGA MAU). yah internet dibagi 3. belum lagi si mama minta dibikinin facebook. yah internet di bagi4.

gue kan lagi jalan sama temen2. nah pulang2, bokap gue bilang "cobain ***** yukssss" gue gapeduli. secara udah mau deket ultah gue mereka sibuk2 aja ga mikirin kado gue haha (ngarep) ngokkk. gue sibuk nonton termehek2 yang ada mandalanya ohhhh ganteng sekali seksi seksi hahaha z.

keluar2 ade gue bilang, BERHASIL!. dengan sorot mata evil dan tajam, dia bilang berhasil. gue jadi curiga. mereka berdua nge-install apa ya kok bisa ade gue ga gaptek.
sekarang bokap gue keluar. liat gue nonton apa.

"nonton apa?"
"termehek2, ada mandala ganteng loh"
"sinetron ya?"
"kaga lah"
"terus?"
"film yang sering ditonton ama adek (sodara gue) lohhh"
"oke"

yah cuma nanya itu doang. terus masuk lagi deh zzzzzz. eh taunya keluar lagi bawa laptop gue dengan muka ceria dan ga kaya biasanya. senyumnya sama kaya ade gue tadi. hm...makin curiga.

"kak, coba deh main facebook disini........"
"eh? ntar ah ada si ganteng"
"coba dulu....kalo rusak nanti di balikin"
"oke oke"

gue pun bergegeas ngambil tuh laptop. dengan tercengangnya gue nanya,
"kabelnya mana,pa?"
"ga ada. coba aja"
"hah mana bisaaaa,oon"
"kamu yang oon. coba dulu"
"emg kenapa?"
"coba aja"

yah gue emang paling goblok soal yang ini. gue masih penasaran dan bertanya hal yang paling goblok,

"PA, INTERNETNYA DI TANEM YA? KOK UDAH KESAMBUNG SENDIRI SIIIH ? shit shit shit.

dasar goblok. kok bisa ya gue nanya gitu.

"itu WI-FI, kak"

hem....sabar aja ya gue gak ngeh (gak ngeh apa gak tau nih?) kalo ada wi-Fi..

hem...anyway gue udah putus loh. putus dengan tidak baik. hah baguslah tapi daripada bacot2an tiap hari bikin gue bete. hah berharap dapet yang lebih baik daaaaaaaaaaaaaaaah, amin.

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)