hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photossay AMIN before read this thread

Posted: Saturday, January 24, 2009 | : dhila mischa |

sekilas ga ada yang istimewa tapi inilah pembicaraan dua anak autis yangmau menampilkan cita-citanya haah puas deh gue menggila sama anak yang satu ini. mengaku mau punya pacar HAHAHA. au deeeeeeh apamaksudnya yang penting ini sangat seru. jangan lupa bilang amin kalo baca ya

astari says (11:12):
kalo aku udah sukses punya butik segala macem aku mau nyusul kamu ke jepang minta diajarin bahasa jepang

dhi,- NEWS TODAY, pm! says (11:12):
kalo minta diajarin bhs jepang jgn ama aku mending ama 'bear' . -.-


dhi,- NEWS TODAY, pm! says (11:15):
lanjutkan

astari says (11:15):
okeoke

dhi,- NEWS TODAY, pm! says (11:15):
trus aku minta dibeliin baju designer tary

astari says (11:15):
terus nanti kamu aku kasih nugget berapa aja deh terserah kamu kalo nanti aku jadi pewarisnya so good hahaha

dhi,- NEWS TODAY, pm! says (11:15):
tary'sboutique
HOHOHO, ntar digoreng pake bensin ya

astari says (11:16):
kalo kamu jadi pewarisnya BP kamu kasih aku tangki minyak ya kayak yang di plumpang

dhi,- NEWS TODAY, pm! says (11:16):
wah sip sip nanti aku bakar dulu ya
kitabikin pesta nugget

astari says (11:17):
ngaco deh
ngelantur kan

astari says (11:18):
hahaha
selain buka butik aku juga mau buka restoran

dhi,- NEWS TODAY, pm! says (11:18):
ngelantru apa? aku gabisa bahasa jawo
restorannya gambar baju
trus ada sushinya demi mengingat diriku

astari says (11:18):
ngelantur itu pembicaraannya udah ga jelas

astari says (11:19):
iya tenang aja ada masakan jepangnya deh
terus aku mau beli hp apa aja yang aku mau

dhi,- NEWS TODAY, pm! says (11:19):
ntar aku buka usaha apaan nih?

astari says (11:19):
dan yang jelas kalo aku jd design grafis gt kan aku dibeliin mac sama papa asik

dhi,- NEWS TODAY, pm! says (11:20):
iiiiiiiiiiiih aku jadi apa nihhhhhhhh
ya kamu asik

astari says (11:20):
sekolah bahasa jepang
kamu kan pinter dhi aku yakin kamu jadi sukses bgt deh
ganti topik

astari says (11:21):
dhi aku mau punya pacar deh

dhi,- NEWS TODAY, pm! says (11:21):
HAH amiiiiiiiiin
eh tar aku ga mau punya pacar deh

astari says (11:21):
yah kenapa
dhi tapi yang jadi pacar aku siapa ya?


......yah pembicaraan tak penting.
btway happy birthday azzaria anggana laras yah yah yah yah semoga tambah kutilang pinter senyum terus ampe pipinya kegedean trus masuk surga barengan ama gue ya oke oke amiiiiiiiiiiin

thats all seeyou

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)