hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda
Posted: Saturday, January 24, 2009 | : dhila mischa | hmm about

zlep, hape gue bunyi. eh bergetar deng lebay deh gue. taunya ada sms dari anak hewan peternak susu kuda liar yang udah basi yang isinya,

"Anjing lo semua! gara-gara lo hidup gw ancur!"

gue diem. terus gue ketawa. HAHAHAHA. gue males bales jadi gue bales lewat sini aja,ya.

"WOY BODO AMAT DAH HIDUP LO ANCUR BODO UDAH TAKDIR LU KOK KALO GAMAU ANCUR UDAH SONO KERJA DI TAMAN LAWANG" hmmmph.

dan sms itu gak hanya dikirin ke gue. tapi ke puput dan via(gr2 gatau nomernya). hm...maklum teman akhir2 ini harga naik. jadi naik juga harga untuk beli obat si pengirim sms gila itu. dimaklumi ya teman. parents-nya ga mampu kali beliin obat. makanya tuh sms dikirim ke orang-orang tanpa dosa (kaya gue) dan nista (kaya nisa puput via, mereka mah nista banget)

kadi kalo ada postingan yang isinya kata-kata kurang cocok dihati anda silahkan jauhkan dari jangkauan anak-anak minimal 15 centimeteran lah. kalo masih kurang cocok lagi silahkan ketik
REG [spasi] DHIL BENERIN BLOG LU KEK kirim ke TOILET LABSCHOOL. makasih fellas gue mau bikin kartul hope abis ini gue gak posting lagi oke oke. oke aja ya

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)