hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photospadaaang

Posted: Sunday, January 11, 2009 | : dhila mischa | hmm about

liburan kemana? k Padang saja. ehe ternyata g cukup k Padang!
begini ceritanya:

Jum'at, 26 Desember 2008
jam 5.00 udah dibangunin dasar orangtua lebahay padahal pesawatnya delay 1jaman hem cukcuckuckcuckcuck..........
nyampe bandara adaa aja yang bikin gue bte. mulai dari nyokap gue minta dibeliin dunkin donutsampe diatas minta dibeliin kacamata, belum lagi dia ketarik sama baju yang ada dibatikeris yaudah gue bilang aja, "mama bukan turis". hem parah ga ya? parah aja deeeeeh.
naik pesawat dan si mama dengan alaynya minta ke restroom dan gamau restroom dipesawat huh.
(ada beberapa yg ditulis dengant sedikit kebohongan :D)

ARRIVED:
begitu nyampe di MIA/BIM (artinya sama aja Bandara Internasional Minangakabau), gue disambut saudara gue. ada nenek ta'ci (gatau artinya apa tapi gue disuruh manggil kaa gitu yaudahlah mau diapain lagi cuk). trus diajak makan di Lambung Ombak eh gatau deh namanya apa aduh pusing aneh2 gt soalnya. pas makan gue ketemu sodara kecil gue yang bener2 senasib sepenanggungan yang beda banget umurnya ama gue (?), yah karena selama di restoran itu gue cuma ngbayangin barang yang gue minta itu jadinya gue ga ngeladenin ntuh sodara yang mulutnya udah berbuah ngomong apa gitu gajelas hum. pas balik gue berharap dapet salam tempel taunya cuma kerupuk ahah najis deeeh.

Goes to Batusangkar:
it took 2 hours from that sucks restaurant huh. lama kaliiiiii, manalagi banyak tikungan yang kaya roller coaster yang alay2 gidu, banyak angle2 yang keren2! hampir 65% kota padang itu sawah loh, keren sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiii.

HOME:
begitu nyampe gue rada ngantuk gidu. nyampe2 disambut sama nenek! (oh my gosh i really really miss you when a left Padang, oldMom!!!) dipeluk, terus gue ngeliat bunda! (my best second mom ever! ; walaupun tingginya ga nambah2 haha canda bundaaaa) pas masuk rumah barudeh salam ama kakek huahahah. masuk2 mama ngeluarin sebajibun kardus yg dibawa dari jakarta cukcuk.



udah duu ya mau buat kartul ntar dilanjut daaaaaagh

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)