hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photos[report] MY CONCEEEEERT!

Posted: Sunday, January 25, 2009 | : dhila mischa | hmm about ,

temaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan !!
im baaack!
sekarang cuma boleh posting ampe mampus kalo udah jam 8an gitudecccdddghh. soalnya gratisan dasar keluarga pelit.

cukup sabar gue nungguin jam 8. padahal konser nya sendiri selesai jam 7an gitu buktinya gue masih bisa melototin orang orang ganteng di Trans TV macam Mandala gitchyuuuchdgsfatrjajnsa;gbgja;lklk;ajbsk. hehe gajelas deh cing.
eh barusan gue liat nyokap gue nyetel RCTI, taunya ada tulisan RCTI;20 halah mak, baru aja kemaren gue liat RCTI;16 eleuh eleuh kok tiba2 bisa ya langsung 20? dasar pencuri umur wakekakaoukoaukakakwkwkwwk.

oke, lanjut ke cerita menurut tema.

gue tuh masih ngalay2 didepan lappy padahal jam tangan jam dinding jam kamar jam hape jam pantat ampe jam di Greenwich udah menunjukkan pukul 15:26. gue sendiri tampil jam 17:00an gitu. semua masih tenang. ade gue ngalay di kamar, nyokap gue ngorok di lantai dan bokap gue berkubang dilumpur ya enggak lah. pokoknya mereka merasa ini adalah dunia mereka sendiri tanpa gangguan siapapun. autis. inget, a-u-t-i-s ay you ti ai esss. mereka gak ngeh apa gue tuh KONSER? mereka gak nydar apa anak perempuannya ini mau menunjukkan bakatnya jadi seorang keyboardist yah yah apalah itu gue gak ngeh ya nyet nyet.

gue akhirnya sadar kalo gue harus bener2 konser sekarang.
(ya Allah dhiiiil...baru aja lo sadar GOBLOK)

gue ganti baju. eh gue ketemu ama kucing sialan namanya torry belleci eh guekan minta si Reta ambilin baju Purwacaraka yang item ama yang putih, nahyang putih itu gue geletakin aja dikursi alias gak peduli ama bajunya. jadilah si Tory naik keatas kursi dan tidur dengan nyamannya di tempat tidur layak pakai asli bikinan crew purwacaraka. satu lagi, gratisss. asik bener yah tuh kucing. gue yang nyuci yang nyetrika yang ngelap yang jemur dan yang........... jelas itu semua bohong.

lanjut ya dhil. sekarang harus bener. (benerkan kata gue, gue ga pernah bisa serius kalo lg ngerjain sesuatu)

akhirnya akibat penyadaran gue, gue bangunin seluruh anggota keluarga buat nganterin gue pergi konser. ahelah mereka kaya gak niat. belum lagi tambah bokap gue bangun2 bukanya mandi tapi malah nonton tipi. hadoooooh.

sudahlah akhirnya kita berangkat. gue sendiri masih sedikit stress loh. eh gue bawa CAMUSSSS camusku sayang akhirnya kamu ikuuuuuuuuuut loooove you eh.
pas nyampe gue tambah deg2an gitu. si CAMUS gue umpetin aja biar gak malu diliatin. aduh kasian ya CAMUS gak bisa napas aduhaduhhhhhhhhhaaha. akhirnya kita keliling MEGAMALL bekasi dan lanjut ke setiap sudut ruang. eh tanpa sadar tiba2 gue ngeliat Jumpa Pers film KALAU CINTA JANGAN CENGENG wah kaya siapa yaaaaaa hm.. jadi inget tetangga gue HAHA ampun men jangan di siram gue haha LANJUT YA PLIS. kita tuh muter2 nyari tempat konser gue ampe ada 30 menit kali ye..

dan..
ternyata..
.....................


SALAH TEMPAT WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOY !!!


aduh aduh bikin gue malu dechhhhh serius gue malu banget nget nget nget ngettttttttttt yaaaaa pet pet pet ngepeeeeeet ngefeeeeet malu banget tau gak sih looo. aduh masih malu nih sekarang gue tapi boong. gue udah gak malu lagi deeeeh.
akhirnyaa kita ganti tujuan. tempatnya bukan di MEGAMALL tapi di GRANDMALL CUUUUUUUUUUUY!! ahelah tempatnya jauhan begooooooo jauh banget ya asal lo tauh deh tempatnya tuh jauh banget ya fet fet fet et fet fet fet fet fet. manalagi waktu tuh udah sempit gidu ya















eh jadi sebel pas nyampe lgs dikasih baju gitu sama kakak front officernya. trus kata mama suruh di timpuk aja. jadilah gue sebagai orang gila yang menggabungkan baju ungu dengan baju kuning. udah gitu gambarnya gambar.................. gong xi fat coi gue banget kali yah.
trus saking stressnya gue tuh jadi pngin nangis. hehe cengeng dasar. tapi ngaak gitulah gue.
akhirnya giliran gue tiba juga...
jam 17.56 gitu. kak Bening manggil gue. dia bisikin ke nyokap gue

"sebentar lagi ya,buu"

yaampun tambah deg2an ya gue. akhirnya gue disuruh duduk deket panggung biar cepet ya nantinya. trus tiba2 kak sia[a gitu lupa gue ga ada angin ga ada ujan ga ada kentut bilang,

"iihh kamu kok pendiem banget sih"

dalem hati gue bilang, "yeh kak kalo aku berisik mah nanti monyet2 keluar nyariin aku ntar kalo aku berisik orang-orang malah sibuk ke galileo nanyain 'itu yang barusan cerewet itu kentut apa suara babi ya?' aaaaah" tapi gak berani lah ngomong gitu. GEELAAA AJA LOOOEH MAOO APAAH GOEEE DI BUNUUH SATOE MOL ?
ckck. akhirnya gue tampil..serius tangan gue geter abis gak bisa napas. lagu yang berdurasi 2 menit yang cuma nampilin chord C,D,Em,Dm,Am,F,G, dan yang paling susah itu chord D,H,I,L,A (gamasuk data) jadi terasa begitu beraaaaaaat haah berat sekali nak ya Allah aku kapok deh stress. bener2 yah manalagi MC-nya gak ganteng hoho canda deh bapak-ibu ampun.

si CAMUS nonton loh, dia setia gitu deket ade gue.
dan secara keseluruhan....................

KONSERNYA.. BERHASIL!! mari bersama2 mengucap alhamdulillah dan astagfirullah.
akhirnyaaaa latihan 2 hari gak sia-sia. stress di penghujung konser pun tidak sia2. sampai-sampai ke toilet sebelum konser pun akhirnya membawa berkah.

finally, gue pulang dengan raut muka cerah dengan mata yang tetep aja sipit. mau gemana lagee ya prens, udah gitu kodratnya.
di mobil gue liatin CAMUSSS terus sambil liatin juga hasil hasil ke-bejatannya. hmm.. nulis apalagi yah yaudah deh udah capek eh ngomong2 ini kan gratisan yasudah tunggu post selanjutnya ya okeeeyh

YOU DADAH, BAI BAI yee:)

thats all for this second. wait a minute.....

masih mau nambah nih. eh udah dulu udah malem ikan bobo haha APASIH ZETDDZZ. bye semua selamat tidur!

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)