hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosteman wtf,

Posted: Sunday, January 25, 2009 | : dhila mischa |

grrrrr, maaf ye gue ingkar janji untuk gak posting lagi.
mau cerita.
tapi males nih.

jadi gini. ada anak jadian gitu. eh putus ga ga baik. malah kata-kataan udah gitu gak bener deh. malah bacot-bacotan. terakhir ngomongnya udah tingkat binatang yang dipelihara di rumah kaya anjing,babi,tai,*********,*****,****,*** yah dan binatang-binatang yang lainnya koknya gak bener.(gue baru tau tai ternyata juga dipelihara dirumah)

sekarang anak itu kaya ngancew eh sumpah tetek bengek abis ya gatau diri dasar mending ya ada yang mau ama lo. sekarang orang itu lo sia-sia-in. dasar goblok!
ga bisa apa ya. hiduplo ancur ya karena kesalahan dari diri lo sendiri! gausah nyalain orang lain lah goblok.
lo ngatai nyokap gue kaya ****? NYOKAP LU TUH JING!

haram dasar. nafsu nih gue. tadi pagi gue otp ama nisa, kata dia anak itu yang harus ngalah DAN GAKMUNGKIN LAH MAU YA. nenen dasar omongan gak berguna. dia mungkin kurang paham apa yang dimanksud dengan STUBBORN.

segitu dulu yah. gue lagi males bgt.
anyway...
gue konseeeeer loh hari ini!!

ga penting ya. nonton dong di Megamall bekasi jam 5an. tapi sekarang aja gue belum ganti baju ganti segala macem deh. masih mls2an di depan lappy. gue juga janji mau bawa si CAMUS haha oke oke, sekarang gue mau latihan dulu soalnya gue gatau mau bawain lagu apa (begtulah derita anak yang ga dianggep pas mau konser haha)

sudahya fellas, good bye selamat membaca. eh kuota Speedy gue udah parah bgt. bisa kena jutaan nih. tapi yah namanya juga durhaka itu asik. gue maasiiiih aja ol ol ol ol sampai mampus dan ol. maaf ya mama papa anakmu begini, yah diri kalian hanya bisa bayar dan membayar. okay fellas, gue mau ganti baju bye bye

tapi gue gamau berenti nulis. jiwa nulis gue masih banyak nih hah bacot deh gue mulai.
eh anyway tadi gue chat ama sekar, dia nanya gue udah putus ape belon haha tunggu berita beriklut aaja ya sekar okeewh buay buay

eh gamau off nih ntar jd gaboleh ol lagi. huhuhu

teman, off beneran deh sekarang. ambeyen nih tangan gue ngetik hal gak berguna kayk gini. oke pembaca setia, saya off bai bai

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)