hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosberkenalan dgn org yg tdk tahu bejat itu apa

Posted: Thursday, January 22, 2009 | : dhila mischa | hmm about ,

Fahmi
heh gw dah dpt fb nya si arsy dr lw , thanks ya !

Nadhila
haha cieee

Fahmi
bkn mksd cinta tp only pren aja gitu !

Nadhila
NGOHOHOHO masa sihhhhhhhhh

Fahmi
masya allah dhila yang baik ,aq tdk mungkin lah menyrerang orang yg sdah pnya pacar kya dia ! aq tau batasan privasi seseorang gitu !

Nadhila
astagfurillah fahmi yang alimakumullah, kan mantan gebetan kamu juga..

Fahmi
ya allah dhila sjk kpan gw pcaran ma dia ,ampun dech !

Nadhila
MANTAN GEBETAN WOOOOOOOY

Fahmi
oh gebetan ,iya sih ( aduh jd malu )

Nadhila
nyohoho baguslah lo ngaku fahm.. eh gue copy ya nih chat gue masukin ke blog gue oke oke


nah dari sini udah mulai panas gue ngadepin dia..


Fahmi
emanknya lw pnya blog ? oh ya ngomong2 cra bikin blog bgimana sih ? maklum blm ngerti !

Nadhila
ada, dhiliwoo.blogspot.com click tuh bacain satu2, jangan lupa komen dan isi chat box oke oke

blog ada banyak fahm, blogger, multiply, livejournal, etc mau yg mana?

Fahmi
misalkan ....multiply.com gitu ?

Nadhila
iya lo buka http://www.multiply.com trus isi data semua udah deh

jangan lupa posting tiap hari hahaha

eh buka dong blog gueeeeeee

Fahmi
ok !

tp nanti !

Nadhila
yah eluuuuuuuuu

sekarang dong ah biar sekalian gue jelasin

Fahmi
sabar donk ! nggak bsa sabaran ya !

Nadhila
iya iya ampun pak haji

Fahmi
sorry ya gw blom haji ,sorry aja ! malu

Nadhila
iya iyaaaaaaaaaa apakata loooooo, sono bikin blog

Fahmi
dah gw buka tuh blog luh ! kok tampangnya kya orang habis kebakaran ya ?

Nadhila
HEH SETAAAAAAAAAAAAAAAN

sialaaaaaaan

yang penting keren kan?

isi dong chat boxnya penuhin aja sekalian pake kta2 yg ga penting jg gpp

16:42Fahmi menambahkan foto-foto baru ke album My private.
5:08pmFahmi sedang offline.


tambahan: gue yaakin liatin cara ngomongnya aja lo pada udah nyerah kali yee ngadepin thu orang. ah maklumin aja dia temen sd gue loccchhh, mantan gebetannya dia asry tapi baca sendirilah,

Fahmi
masya allah dhila yang baik ,aq tdk mungkin lah menyrerang orang yg sdah pnya pacar kya dia ! aq tau batasan privasi seseorang gitu !


kurang apa lagi yah tuh anak. ckckcc. canda fahmi gendut! hihi

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)