hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photos2 SPION UNTUK SANG ARJUNA

Posted: Thursday, May 21, 2009 | : dhila mischa |

bila di ibaratkan, satu spion sama dengan = Rp 10.000.000
dua spion sama dengan...? pikir sendiri.pernahkah kau belajar matematika?
itu gue berikan untuk sang arjuna.

SPION GUE DI CURI. that is my true tittle. gue bingung kenapa yang diincer maling itu spion.

warning, akan banyak huruf capslock disini, get your eyes ready!!
jadi begini, kan gue baru pulang dari GI, abis nonton night at the museum 2(gakpenting)teruskannya gue pulang gitu, mau lewat tol semanggi seperti biasa (sambil dengerin lagu kuburan band, FATAMORGANA aciiik loh, tapi sayangnya lagu gay HUAHA). lalu tiba-tiba semua mobil di handle ama polisi biar lewat tol yg didepannya lagi, katanya arjuna mau lewat.

fyi, arjuna itu kata sandi polisi untuk si......tanya aja deh ama bokaplo. gaenak nyebutnya.

oke, kita lewat tol yg depannya lg. EH TAUNYA, macet gila. maceeeeeeeeeet banget ya sampe sesek. itu terjadi didepan crowne hotel tepatnya sih di depan kartika candra.

kesalahan pertama, kaca mobilnya gelap (yg merknya itulah, yg pneting gelap. ga terlalu keliatan, malem)
kita gak lihat ada 4-6 orang datengin mobil kita. gue kira siapa gt (walaupun aneh, kok dijalan tol yg lagi macet bisa ada orang) tiba-tiba,

DUG, SPION MOBIL GUE DIPATAHKAN DENGAN SUKSES OLEH 4-6ORANG YANG MENYATRONI MOBIL GUE TADI

bokap gue lgs bunyiin klakson sekencang-kencangnya dan teriak-teriak. gue kaget, ade gue kaget, nyokap gue jg teriak. bayangin dong, disebelah mereka orang BERKAPAK MERAK eh MERAH datang menghancurkan kaca spion gue!!!!!!!! mobilnya di goyang-goyang sama bokap gue supaya mereka pergi, dan satulagi, bokap gue gak berani buka kaca, takut karena mereka bawa kapak okedeh, dua spion musnah.

kesalahan kedua, misscommunitation of time
coba lah, kenapa kita gak sholat dulu (di mall) tadi?. seandainya kita shalat, mungkin aja waktu semakin lama terus para maling itu keburu caoe nungguin mobil gue dateng.

lanjut ke cerita.
terus kan malingnya lari, bokap gue langsung turun keluar ngejar-ngejar, sedangkan gue buka kaca ngomong,
"ANJING LO MALIIIIIIING MALIIIIIING TOLOOOONG!!!!!!!!"
itu sih sebenrnya kesalahan ketiga, ngomong kasar di depan nyokap. hehehe
begitu masuk bokap gue lgs agak gimana gt mukanya, muka gagal. gue nangis. gue bener-bener trauma. gak boong. sungguh. manalagi ada orang pake motor nanya ke gue (pas gue teriak itu) "ada apa sih dek?" gue sih gak jawab. padahal jelas niat dia membantu. maaf ya om

IN BRIEF, OUR TWO SPION (ini bahasa inggrisnya ape sih) HAS STOLEN. ilang. satu spion sama dengan.............? (tadi udah dibahas diatas)

gue takut. begitu bayar tol, kita langsung ngadu ke pihak tol untuk hubungin polisi. itu gak bisa di maafin dong malingnya, bagaimanapun gue tetep dirugikan. satu spion sama dengan..............? (TADI UDAH DIBAHAS AHELAH)
taunya dia bilang suruh nunggu ini itu lah ablahblah matilu. buat PRJ atau surat keterangan kemalingan haha apadahtuh (ko masih sempet ketawa sih gue) terus selama pulang, setelah di rampok,
kita hening.

wahai pak arjuna, CUKUPKAH DUA SPION UNTUK MENGHORMATI KEHADIRANMU???

hey kalian para maling, nikmatin deh tuh spion yang satu spion harganya sama dengan......................? (WOY, DIBILANGIN GAUSAH DIBAHAS) inget ya, itu uang haram, ga pernah lo makan uang halal? ntar gue transfer 3000 rupiah. itu bener-bener nyesek banget ya, itu mobil yang paling kita jaga, lo jangan seenaknya maling. liat aja lo, ampe tuh duit dipake buat makan keluargalo (kalo untuk narkoba sih pake aja, masuk jahannam gini kan lo) inget, itu uang haram. makan nasi haram. nasi haram lebih pahit daripada makanin keteknya mbak gue.

ntar foto diupload, komputer gue memorynyalowsangat oke.

hey maling, pernahkah kau mempunyai mobil seperti mobilku?
tidak? kalau begitu aku tahu kenapa kau mencuri spion mobilku

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)